Waralaba Roti Ropi Perluas Bisnis ke Dubai

Uncategorized117 Dilihat

Waralaba atau franchise roti dan kopi asal Indonesia, Roti Ropi mengumumkan pembukaan cabang terbarunya di Dubai. Ekspansi ini menjadi bukti nyata dari daya tarik global dan kesuksesan Roti Ropi, seiring dengan model bisnis yang berkembang pesat.

Ahmad Reza, Direktur Utama Roti Ropi menyatakan antusiasmenya atas pencapaian perusahaan dan berbagi cerita tentang perjalanan merek ini serta komitmennya untuk menyajikan produk berkualitas tinggi kepada konsumen global.

“Pembukaan cabang baru di Dubai bukan hanya tanda keberhasilan Roti Ropi sebagai waralaba terkemuka, tetapi juga merupakan langkah nyata dalam mengangkat cita rasa Indonesia ke tingkat internasional. Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi dan pengalaman kuliner autentik kepada konsumen di seluruh dunia,” ujar Ahmad dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (23/12/2023).

Pengusaha yang juga merupakan Menteri BUMN Erick Thohir mengaku bangga atas pencapaian Roti Ropi. Menurutnya, ekspansi ini tidak hanya mencerminkan daya tarik global produk Indonesia tetapi juga menyoroti keunggulan yang dibawa oleh Roti Ropi ke pasar internasional.

Pembukaan cabang Roti Ropi di Dubai juga dinilai menjadi kebanggaan bagi seluruh bangsa, karena menandai tonggak sejarah lain dalam perjalanan waralaba Indonesia dari awal yang sederhana hingga mendapatkan pengakuan internasional. Roti Ropi telah sukses bertransformasi dari bisnis lokal menjadi pemain global, menampilkan warisan kuliner yang kaya dari Indonesia di panggung internasional.

“Ini benar-benar saat yang membanggakan melihat Roti Ropi, produk dari negeri kita, menciptakan gebrakan di Dubai,” katanya. Selama kunjungannya ke cabang baru di Dubai, Menteri BUMN juga memanfaatkan kesempatan untuk menikmati sajian lezat dari Roti Ropi, menekankan keaslian dan rasa unik yang dihadirkan oleh waralaba ini di panggung internasional.

Baca Juga  Digitalisasi Kunci Tingkatkan Produktivitas Karyawan dan Efisiensi Perusahaan

Selain memperluas jangkauannya, Ahmad menyebut bahwa pihaknya ke depan akan tetap berkomitmen untuk menjaga standar tertinggi kualitas produk dan kepuasan pelanggan. “Dengan menu yang beragam yang mencerminkan keberagaman cita rasa Indonesia, Roti Ropi siap menciptakan kesan yang abadi di Dubai dan lebih jauh lagi,” tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *