United E-motor Resmi Mengaspal di Malaysia

Uncategorized140 Dilihat

PT Terang Dunia Internusa (TDI) memperkenalkan dua produk motor listriknya di Piazza Pavilion Bukit Jalil yakni seri TX 3000 dan TX 1800. Malaysia menjadi negara pertama distribusi United E-motor ke luar negeri.

”Dengan dukungan Pemerintah RI, kami harap kerj sama ini bisa menjadi pembuka pintu bagi produk Indonesia dikenal di pasar internasional,” jelas Direktur PT TDI Henry Mulyadi di sela-sela acara. Henry menjelaskan, perluasan pasar United E-motor ke Malaysia adalah hasil kerja sama dengan Artroniq Berhad (Artroniq), perusahaan investasi Malaysia yang telah lama bergerak di industri teknologi informasi dan komunikasi.

Artroniq menggandeng United E-Motor tidak hanya dalam hal distribusi, namun juga sampai kepada proses perakitan hingga pusat penjualan khusus. ”Untuk memperkuat posisi United E-motor di Malaysia, kami juga telah mempersiapkan konsep experiential store yang nantinya akan dibuka di tiga lokasi dengan detil yang akan diumumkan di tahun depan,” jelas Chief Financial Officer Artroniq Marcus Chin.

Kerja sama ini menandakan visi dan komitmen TDI dan Artroniq terhadap inovasi berkelanjutan serta membuka peluang investasi yang menjanjikan. Kolaborasi ini, kata Marcus, tidak hanya memperkuat posisi Artroniq di pasar, namun juga menawarkan solusi bagi stakeholders. “Saya yakin kemitraan dengan United E-motor akan memberikan nilai yang berharga bagi investor, serta peluang untuk berkontribusi terhadap masa depan yang lebih ramah lingkungan,” ujar Marcus.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kaleidoskop Inisiatif Keberlanjutan CCEP Indonesia Tahun 2023: Menuju Ekonomi Sirkular yang Merangkul Semua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *