UniPin Gaungkan Indonesia Comic Con

Uncategorized142 Dilihat
Ashadi Ang, CEO dan pendiri UniPin. (Foto : Majalah SWA).

Indonesia Comic Con (ICC) yang digelar pada 4-5 November 2023 mendorong UniPin untuk menyokong rangkaian acara ini.  ICC adalah ajang tahunan penggemar anime, komik, game, film, TV show, dan produk budaya populer lainnya melalui pameran-pameran unik dan kolaboratif dari sejumlah brand hingga kreator konten ternama.

Marvin Yuliano, VP Marketing UniPin, mengatakan UniPin menjadi bagian dari pihak yang terus berkomitmen menaungi wadah kreatif di Indonesia Comic Con setiap tahunnya. “Kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh adanya kolaborasi yang terus berjalan di gelaran pameran luar biasa ini. Pada kesempatan kolaborasi yang akan datang pun, UniPin akan terus berinovasi dalam memberikan pengalaman terbaik di panggung ICC dengan menghadirkan aktivitas menarik bagi para pecinta game di nusantara,” ujarnya di Jakarta, Kamis (2/11/2023).

UniPin menyodorkan pengunjung ICC 2023 itu untuk merasakan aktivitas seru di booth. Salah satunya adalah Sign Up & Win. Gelaran Indonesia Comic Con 2023 yang juga diramaikan oleh sejumlah tenant dari berbagai brand penjuru tanah air, menunjukkan tingginya animo positif di industri pop culture yang dinilai semakin dinamis dan bertumbuh signifikan. Tak tanggung-tanggung, hiburan memukau lainnya yang sekaligus mengawali kemeriahan di bulan November pada ICC kali ini juga diisi dengan berbagai bintang tamu ternama mulai dari aktor, cosplayer, hingga DJ.

Oleh karena itu, UniPin akan terus berupaya memantik minat masyakarat untuk menyambangi ICC dan mendorong industri kreatif, khususnya gaming agar menjadi sektor terdepan di bidang ekonomi nasional.  



Quoted From Many Source

Baca Juga  Gunakan Energi Surya, Bandara City Mall Tekan Emisi Karbon 577 Ribu Kilogram Per Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *