Tiga Menu Baru Richeese Factory Mengawali Tahun 2024

Uncategorized62 Dilihat

Richeese Factory sebagai salah satu  entitas bisnis di industry QSR (Quick Services Restaurant) menyadari  bahwa Cheesemates atau pelanggan setianya, sangat mencintai dan menikmati  produk-produk Richeese Factory. Mereka  juga senang menunjukkan dan  memamerkan kesukaannya dengan ekspresi-ekspresi tertentu melalui konten-konten yang sangat menarik.

“Sebagai  wujud apresiasi kebahagian Richeese Factory atas wujud kenikmatan yang telah  diekspresikan oleh Cheesemates, Richeese Factory memperkenalkan lagi tiga menu  ayam utamanya, kali ini dua di antaranya dengan desain emblem logo terbaru dan  tagline terbaru #lotimyangmana,” jelas Fahmi Ristianty, Head Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia (26/02/2024).

Menu pertama adalah menu signature Richeese Factory yaitu Fire Chicken, ayam  goreng crispy dengan balutan saus BBQ yang memiliki 6 level  kepedasan (0-5) disajikan dengan saus keju khas Richeese Factory. Tentu saja Fire  Chicken juga bisa dinikmati tanpa rasa pedas dengan memesan level 0. Sedangkan  untuk sensasi pedasnya bisa dinikmati mulai dari level 1 hingga level 5 sesuai selera. 

Fire Chicken adalah menu favorit pelanggan dan menjadi menu yang  paling banyak di-review oleh konsumen di semua platform digital melalui konten konten digital yang menarik. Update terbaru, Fire Chicken saat ini sudah bisa dipasarkan dalam bentuk ayam utuh dengan menu Fire Chicken Whole.

Menu kedua adalah Flying Chicken, ayam goreng crispy bertabur bubuk Volcano khas  Richeese Factory disajikan dengan saus keju khas. Menjadi menu  pertama Richeese Factory yang disajikan dalam bentuk ayam utuh dengan menu  Flying Chicken Whole menjadi sebuah inovasi yang mendobrak industri resto cepat saji saat itu dengan kemunculannya diikuti berbagai konten-konten  review dan rekomendasi yang viral di dunia digital. Flying Chicken bisa dinikmati  dalam dua tingkat kepedasan, spicy dan non spicy.

Baca Juga  Xiaomi Buka Toko Flagship Pertama di PIK 2

Menu ketiga adalah Richicken, ayam goreng dengan sensasi gurih disajikan dengan  saus keju khas Richeese Factory. Menjadi menu satu-satunya yang tidak memiliki  tingkat kepedasan karena disajikan tanpa elemen rasa pedas pada produknya. Hal ini  membuat Richicken menjadi pilihan menu bagi yang tidak suka pedas.

Richeese Factory juga memiliki paket big order (paket dalam jumlah besar), dan paket  birthday. Menu ini dapat dipesan di seluruh outlet Richeese Factory melalui  pembelian dine in dan Delivery Online.

Richeese Factory adalah perusahaan Quick Service Restaurant yang beroperasi di bawah  naungan PT Richeese Kuliner Indonesia.   Sejak membuka cabang pertamanya di   Paris Van Java Mall Bandung pada tahun   2011, Richeese Factory telah memelopori bisnis QSR di Nabati Group  hingga bersaing dengan merek-merek restoran cepat saji dari seluruh dunia. 

Menawarkan menu Halal  inovatif dan lezat, Richeese Factory telah berkembang dengan pesat dan membuka hampir 250 outlet. Tidak hanya di Indonesia,  tahun 2023 Richeese Factory juga sudah membuka outlet di mancanegara yaitu  di Malaysia sebagai negara pertama di luar Indonesia. Hal ini ditandai dengan  dibukanya gerai  di OneUtama, Kuala Lumpur.  Dalam waktu kurang dari satu tahun,  jumlah gerai Richeese Factory telah  tumbuh sangat pesat hingga  menyebar ke 11 titik di Negeri Jiran  tersebut.

Ihwal kehadiran Richeese Factory  dimulai saat membuka outlet pertamanya di Kota Bandung. Dengan visi untuk menjadi pilihan utama pelanggan yang mencari hidangan lezat berbahan dasar keju, resto ini pun memulai misi untuk memberikan pengalaman makan yang unik.

“Kami memulai perjalanan ini dengan tekad untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami. Kualitas dan inovasi telah menjadi pijakan utama kami dalam berkembang, dan itulah yang membedakan dari yang lain,” Fahmi menambahkan.

Baca Juga  Tekad Rully Moulany Memperbesar Pasar Confluent di Asia

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *