Semesta Konstruksi Makin Adaptif Menjangkau Klien Hingga Nusa Tenggara

Uncategorized118 Dilihat

Pulihnya sektor pariwisata telah mendorong pertumbuhan ekonomi yang positif di Bali. Hal ini sangat dipengaruhi oleh perbaikan kunjungan wisatawan mancanegara maupun domestik. Selain itu, berlanjutnya projek-projek pembangunan fasilitas, sarana dan infrastruktur di sektor pariwisata mendorong antusiasme wisatawan untuk kembali berkunjung dan berinvestasi di Bali.

Geliat ini berdampak langsung pada peningkatan pembangunan dan permintaan layanan konstruksi yang berdaya saing. Salah satu perusahaan konstruksi yang telah mengembangkan bisnisnya dengan masif di Bali adalah PT Semesta Konstruksi Persada (Semesta Konstruksi), yang kini telah dan sedang menyelesaikan sejumlah projek pembangunan dengan berbagai karakteristik.

Markas perusahaan yang aktif  melakukan komunikasi dengan mitra dan pelanggan lewat media sosial Instagram ini pada mulanya berbasis di Jakarta  dengan mengedepankan sustainable design and build dalam setiap prosesnya, kini berada di banyak wilayah cabangnya. Sejumlah projek konstruksi di sektor komersial, hospitality, tourism, industrial, properti, dan pertambangan yang berlokasi di Kalimantan, Sulawesi hingga sejumlah pulau terisolir di area Timur Indonesia telah berhasil diselesaikan.

Semesta Konstruksi menyiapkan strategi pengembangan bisnis yang dapat meningkatkan keunggulan layanan termasuk dengan membuka kantor cabang di area Canggu, Bali, untuk melayani sejumlah klien, baik dari mancanegara maupun domestik  di area Bali hingga ke Nusa Tenggara.

Alphanimo Buchika, CEO PT Semesta Konstruksi Persada menyatakan pihaknya menitikberatkan kepada sustainability, sehingga perusahaan dioperasikan dengan mengedepankan penerapan green construction dan inovasi-inovasi berkelanjutan demi mencapai hasil yang memberikan dampak nyata bagi pemberi tugas, masyarakat, dan lingkungan sekitar.

“Semesta Konstruksi memahami betul pentingnya menjaga hubungan yang kuat dengan pelanggan melalui komunikasi yang terbuka dan jujur. Berbekalkan sistem dan standarisasi yang terukur serta sumber daya manusia yang kompeten dan tersertifikasi, kami berupaya memberikan hasil kerja  berkualitas  dengan tetap memprioritaskan pengelolaan waktu, mutu dan kepuasan pelanggan serta Health, Security & Environment (HSE),” kata Alphanimo dalam siaran pers di Jakarta (29/01/2024).

Baca Juga  Inocycle (INOV) Mengumpulkan Sampah Botol Plastik 33 Ribu Ton

Menurutnya, sesuai dengan komitmen perusahaan,  Semesta Konstruksi  siap menjawab seluruh kebutuhan pembangunan berkelanjutan di negeri ini berdasarkan prinsip building sustainably yang diutamakan dalam setiap prosesnya.

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *