RS Columbia Asia Buka Cabang ke-5 di BSD Tangerang

Uncategorized193 Dilihat

Rumah Sakit (RS) Columbia Asia Indonesia, bagian dari jaringan rumah sakit internasional Columbia Asia, kini hadir di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, setelah resmi mengakuisisi RS Medika BSD, Tangerang. RS Columbia Asia di BSD ini menjadi cabang ke-5 di Indonesia setelah sebelumnya hadir di Jakarta, Semarang dan Medan, dan merupakan cabang ke-20 di Asia Tenggara. 

Baik di Indonesia maupun di luar negeri, RS Columbia Asia telah dikenal dengan pelayanan kesehatannya yang paripurna dengan harga terjangkau, fasilitas modern, serta tim medis yang prima. Dengan akuisisi ini, RS Columbia Asia dapat memperluas akses layanan dan fasilitas kesehatan berstandar internasional di dalam negeri, serta menunjang kebutuhan-kebutuhan medis warga yang terus berubah. 

“Kami percaya bahwa dengan pengalaman dan keahlian dalam manajemen RS, kami dapat mewujudkan visi ‘Passion for Making People Better’ bagi warga BSD dan sekitarnya, sekaligus mendukung keinginan pemerintah dalam meningkatkan kepercayaan warga Indonesia terhadap pelayanan kesehatan lokal,” kata Naveen Kumar Mantha, CEO Columbia Asia Indonesia.

Dengan akuisisi ini, RS Columbia Asia BSD akan memfokuskan berinvestasi pada sumber daya manusia dan teknologi kesehatan, serta akan memulai rencana ekspansi dan modernisasi yang signifikan untuk memastikan pasien menerima perawatan terbaik, termasuk di antaranya peningkatan peralatan medis, renovasi fasilitas, dan perekrutan tenaga medis tambahan. 

Layanan kesehatan di RS Columbia Asia BSD akan tetap menawarkan berbagai spesialisasi dan sub-spesialisasi medis, serta beberapa penambahan layanan baru yang akan segera diumumkan. Perubahan kepemilikan ini tidak akan mempengaruhi pasien yang saat ini sedang dirawat. 

“Kami akan memastikan transisi yang mulus bagi pasien dan staf. Selain itu kami juga terus bekerja sama untuk memastikan tidak adanya gangguan dalam pelayanan kepada pasien dalam masa transisi ini,” tambah Liedia Shahaan, GM RS Columbia Asia BSD dikutip dalam keterangan resmi, Rabu (20/09/2023).

Baca Juga  Intip Peluang Investasi Kripto saat Harga Bitcoin Sideways

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *