Midea Dukung Atlet Sepak Bola Muda Tanah Air

Uncategorized117 Dilihat
Midea Cup 2023. (dok. Midea)

Demi mendukung tumbuhnya atlet-atlet sepak bola berbakat, Midea Indonesia (PT Midea Planet Indonesia) bekerja sama dengan Jakarta School Competition (JSC) menyelenggarakan Midea Cup 2023.

Digelar pada akhir pekan lalu, pertandingan yang dibagi dalam tiga kategori yakni U14, U16 dan U19 itu berlangsung di lapangan Astro Field, Main Field, Jubilee Field British School Jakarta. Ada 14 tim (1 tim terdiri dari 14 pemain dan 2 wasit) yang ikut ambil bagian. Di U14 ada BSJ, BSJ, Tara Salvia (TSS), JIS, LFJ (French School). Sedangkan U16 diikuti BSJ, Al Azhar Syifa Budi (ASB), ACS, Victory Plus (SVP), dan Taruma

Di U19, kejuaraan diikuti oleh BSJ, Al Azhar Syifa Budi (ASB), LFJ, SISKG-NEJ (Singapore School) dan JIS. Pemenang mendapatkan piala dan official merchandise Midea. “Sepak bola adalah olah raga yang paling populer di Indonesia. Dan Midea Indonesia mendukung berkembangnya sepak bola Indonesia. Melalui Midea Cup 2023, kami bekerjasama dengan JSC League mendukung tumbuhnya bibit-bibit atlet sepak bola Indonesia,” kata Jack Ding, Presiden Direktur Midea Indonesia.

Jack pun memuji talenta-talenta muda tersebut. Dia melihat bahwa sepak bola Indonesia terus mengalami perkembangan yang lebih baik. “Dengan adanya Midea Cup 2023 semoga talenta-talenta muda ini kian terasah dan bisa berkarir di sepak bola profesional dan membawa harum nama Indonesia di kancah Internasional,” harapnya dalam siaran pers di Jakarta (15/12/2023).

Untuk diketahui, Midea adalah salah satu dari lebih dari 10 merek dalam Bisnis Smart Home Midea Group. Midea Group adalah perusahaan teknologi tinggi global yang menempati peringkat #278 dalam daftar Fortune Global 500 tahun 2023, dan salah satu perusahaan manufaktur peralatan rumah terbesar di dunia yang bisnisnya melampaui peralatan smart home.

Pada awal tahun 2021, perusahaan ini menyederhanakan unit intinya menjadi lima pilar bisnis pertumbuhan tinggi untuk membuka jalur pertumbuhan masa depan yang baru: smart home, electro-mechanical, building technologies, robotics & automation, dan digital innovation.

Midea Group memiliki 40 pusat produksi di seluruh dunia dan sekitar 166.000 karyawan di lebih dari 200 negara dan wilayah yang menghasilkan pendapatan tahunan lebih dari US$51,39 miliar pada 2022.

Baca Juga  Lebih Dari 180 Brand Ikut IIMS 2024

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *