Kolaborasi Tiga Perusahaan Galakkan Gaya Hidup Sehat

Uncategorized145 Dilihat

Data Populix menunjukkan mayoritas orang Indonesia mengaku sering menemui tantangan dalam menjaga pola makan sehat, termasuk kesulitan dalam menjaga konsistensi, menahan diri dari makanan dan minuman yang kurang sehat, dan menghitung kalori yang dikonsumsi. Hal ini ditangkap oleh hasil survei yang menyatakan bahwa 43 persen responden mengaku tidak selalu memperhatikan pola makan mereka.

Melihat hal tersebut, PT AIA Financial (AIA) menggandeng Ranch Market dan Farmers Market Group untuk menggelar AIA Vitality Shopping Race & Healthy Cooking Show di Jakarta. “AIA menyadari bahwa dalam membantu nasabah kami mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat, tidak cukup dengan mendorong aktivitas fisik saja. Namun, perlu didukung juga dengan pola makan yang sehat,” kata Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak.

Karena, kata dia, pola makan sehat merupakan hal krusial dalam menjaga kesehatan dan mencegah penyakit. “Kerja sama ini menjadi salah satu cara mendorong masyarakat membangun kebiasaan mengonsumsi makanan sehat. Nasabah AIA yang menjadi anggota AIA Vitality dapat menikmati poin AIA Vitality jika belanja bahan makanan sehat di Ranch Market dan Farmers Market Group,” kata dia.

Dalam acara tersebut, nasabah, pemasar dan karyawan AIA sebagai peserta menjalankan tantangan untuk membelanjakan voucher senilai Rp1 juta yang digunakan untuk membeli bahan makanan sehat dan menemukan item tersembunyi dalam waktu lima menit. Lebih jauh, Maria Suwarni, Chief Marketing & Merchandising Officer PT Supra Boga Lestari, Tbk berharap masyarakat menjadi semakin sadar memilih bahan makanan yang segar, aman, dan berkualitas juga menjadi bagian penting dari pola makan sehat.  

Sebagai informasi, AIA Vitality merupakan program AIA yang membantu nasabah menerapkan pola hidup sehat terproteksi dengan memberikan rewards kepada nasabah yang mengadopsi gaya hidup sehat. Program ini terintegrasi dengan produk asuransi dengan keanggotaan mencapai 30.000 . Data per Juni 2023 menunjukkan bahwa 73 persen anggota berhasil mengurangi level glukosa, 63 persen mencapai tekanan darah lebih sehat, 33 persen melaporkan penurunan tingkat kadar kolesterol, serta 13 persen memperoleh nilai Indeks Massa Tubuh yang lebih sehat.

Baca Juga  Tenaris Menyodorkan Efisiensi Operasional | SWA.co.id

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *