Hunian Central Tiban Terjual 95%  dalam Waktu Singkat

Uncategorized126 Dilihat

Central Group menutup tahun 2023 dengan senyum manis merekah. Bagaimana tidak, projek terbaru mereka bertajuk Central Tiban sold out pada acara pre-launch yang diadakan Sabtu, 16 Desember 2022. Pada tahap pertama, Central Tiban berhasil terjual lebih dari 95% dari total unit dari rumah tipe 62, tipe 72, dan tipe 88.

Acara pre-launch digelar langsung di kawasan perumahan tersebut di Batam. Central Group sebagai pengembang mendesain unit terbaru di Central Tiban sebagai hunian mewah dua lantai namun dipasarkan seharga rumah satu lantai. Terdapat  berbagai fasilitas lengkap dalam kawasan, termasuk area bermain untuk anak-anak, jalur jogging dan aktivitas olahraga, serta area kebugaran yang akan memudahkan penghuninya menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

Reky Satria, Managing Director Central Group yang menaungi Central Tiban menyampaikan, produk baru ini diluncurkan sebagai kelanjutan dari kesuksesan Central Group dalam menjual habis unit di Central Raya Tiban.  “Central Tiban adalah bukti produk hunian keluaran Central Group selalu ditunggu calon pembeli. Apalagi hunian terbaru ini desain dengan gaya modern minimalis yang sesuai dengan selera milenial dan generasi Z,” jelasnya  dalam keterangan tertulis, belum lama ini.

Unit di Central Tiban dipasarkan dalam empat tipe pilihan seharga mulai Rp588 juta. Pertama, tipe 62 dengan luas bangunan 62 meter persegi dan luas tanah 72 meter ppersegi (3 KT, 2 KM). Kedua, tipe 72 dengan luas bangunan 72 meter persegi dan luas tanah 84 meterpersgi (3 KT, 2 KM). Ketiga, tipe 88 dengan luas bangunan 88 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi (3 KT, 3 KM). Dan terakhir, tipe 88 townhouse dengan luas bangunan 88 meter persegi dan luas tanah 108 meter persegi (2 KT, 3 KM).

Baca Juga  HaluApp Pertemukan Merek, Kreator dan Gen Z dalam Sebuah Festival

Seluruh unit hunian di Central Tiban memiliki konsep open layout dan high ceiling, sehingga pencahayaan alami dan sirkulasi udara dapat dinikmati secara maksimal, sehingga menjadikan hunian lebih sehat dan nyaman. Tiap unit juga memiliki halaman belakang luas yang dapat dimanfaatkan sebagai area berkumpul keluarga atau sebagai taman hijau.

“Saat ini dengan periode terbatas, khusus periode pre-launch berlaku promo khusus dari harga Rp868 juta menjadi Rp588 juta saja. Dengan cicilan di Rp2,8 jutaan per bulan dan jumlah sangat terbatas,” kata Reky melanjutkan.

Acara pre-launch Central Tiban juga diramaikan food bazaar  bertema  Festival Street Korean, yang juga diselingi dengan penampilan akustik band serta tenant menu makanan dan minuman. Para pengunjung datang secara gratis dan berkesempatan mendapat hadiah iPhone 15 dan berbagai hadiah menarik lainnya seperti smartphone, toaster, blender, dengan melakukan transaksi pembelian unit selama acara.

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *