Grup Enesis-BPOM Edukasi Masyarakat dengan Konten Kreatif

Uncategorized173 Dilihat

Grup Enesis sebagai salah satu perusahaan Industri Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan (OTSK) mendukung pembuatan konten kreatif kinerja Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Perusahaan FMCG lokal yang memproduksi produk-produk kesehatan yang terdiri dari kategori household & personal care, seperti Soffell, Kispray, Antis, Force Magic, dan Plossa Press & Soothe Aromatics, serta produk ready to drink dan suplemen makanan seperti Adem Sari, Vegeta Herbal, Vegeta Scrubber, dan Amunizer berharap konten kreatif ini akan menjadi edukasi bagi masyarakat tentang industri ini.

RM Ardiantara, Public Relation Head Enesis Group mengatakan bahwa sebagai mitra badan usaha dari BPOM pihaknya diberikan kepercayaan untuk menggambarkan proses produksi serta pengawasan di fasilitas Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan.

Ardiantara mengklaim dalam memproduksi produk-produk kesehatan, Grup Enesis mengedepankan standar dan persyaratan keamanan, khasiat, manfaat, dan mutu produk yang ditetapkan dari BPOM. Dia berharap hasil dari konten kreatif ini dapat menjadi nilai positif dan memberikan edukasi bagi stakeholder yang melihat dan menonton sehingga lebih paham terhadap ruang lingkup dan kerja dari BPOM.

Ria Krisna selaku Ketua Tim Inspeksi, Direktorat Pengawasan OTSK memberikan apresiasi kepada Grup Enesis. “Kami mengapresiasi dukungan Enesis yang sudah bersedia menjadi tempat untuk pengambilan foto dan video untuk keperluan konten edukasi di Badan POM. Semoga Enesis semakin jaya, semakin berkembang sebagai industri OTSK dan menjadi role model bagi industri OTSK lainnya,” katanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Baca Juga  Dalam Bisnis, Budaya adalah Segalanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *