Gandeng XL Axiata, Catchplay+ Perluas Jaringan

Uncategorized134 Dilihat
Dhini W. Prayogo, Country Manager Catchplay+ Indonesia dan Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa (Foto: ist)

Catchplay+ bermitra dengan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dalam menghadirkan konten premium. Lewat kerja sama ini, pelanggan XL Axiata dapat mengakses film Catchplay+ mulai tanggal 13 Desember 2023.

“Kerja sama ini memperluas apa yang sudah dimulai sejak tahun lalu dengan XL Axiata. Kini layanan Catchplay+ sudah bisa diakses oleh seluruh jaringan dan produk XL Axiata,” kata Dhini W. Prayogo, Country Manager Catchplay+ Indonesia dalam siaran pers di Jakarta (14/12/2023).

Dengan kerja sama ini, Dhini menjelaskan, semua pelanggan XL Prioritas, XL Prabayar dan Axis dapat menikmati serial hingga film. Kolaborasi ini diharapkan akan memberikan pengalaman menonton streaming terbaik tanpa kendala kuota, kapanpun dan dimanapun.

“Kemitraan ini sejalan dengan fokus kami untuk menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan m dengan memberikan layanan streaming premium kepada pelanggan,” ujar Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa.

Lebih jauh Alfons mengatakan bahwa Indonesia memiliki potensi yang besar di industri OTT Streaming Platform sehingga XL Axiata ingin ikut mendukung perkembangan pasar itu di Indoensia lewat kolaborasi dengan Catchplay+. 

Sebagai informasi, Jaringan 4G XL Axiata telah melayani 57 juta pelanggan di 61 ribu desa/kelurahan, 5.700 kecamatan, dan 469 kabupaten di 34 provinsi Indonesia. Sementara jumlah BTS yang dimiliki sebanyak 145 ribu, termasuk 90 ribu BTS 4G, dan Jaringan fiber optik yang membentang sepanjang 130 ribu km di Kepulauan Indonesia. 

“Mulai dengan harga Rp4100 pelanggan XL Prioritas, XL Prabayar dan AXIS dapat menikmati layanan Catchplay+ dengan kuota data mulai dari 1GB hingga 8GB,” kata dia menutup pembicaraan. 

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Baca Juga  BCA Bagikan Dividen Interim Tunai Rp 42,50 per Saham, Naik 21,4% YoY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *