Duo Imperial Kitchen Dimsum Kantongi Sertifikasi Halal dari BPJPH

Uncategorized130 Dilihat

Dua resto jaringan milik Imperial Group (PT Adicipta Boga Intiprima) yaitu Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature kini telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) dan penetapan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai institusi resmi dengan Sertifikasi Halal.

General Manager Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature Nanda Pamontri mengatakan dengan mengantongi Sertifikasi Halal, diharapkan restoran ini dapat makin dipercaya dan diterima oleh pecinta kuliner di Indonesia.

Sebagai salah satu restoran yang dikenal dengan menu-menu khas Chinese, dengan ini Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature membuktikan komitmennya untuk memberikan kualitas dan pelayanan yang optimal  di mata pelanggan.

“Kami menyadari bahwa status Halal sangat penting dalam dunia kuliner, apalagi untuk masyarakat Indonesia yang sebagian besar penduduknya Muslim. Sehingga dengan mengantongi Sertifikasi Halal ini, bisa memberikan jaminan dan menjaga keamanan konsumen.” imbuh Nanda di Jakarta (20/12/2023).

Dalam perjalanannya, Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature telah berhasil melewati proses uji Sertifikasi Halal. Dimulai dari bahan baku makanan, alat yang digunakan, hingga proses pengolahan dan cara penyajian, semua telah memenuhi syarat yang ditentukan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal  dan Majelis Ulama Indonesia.

“Alhamdulillah, kami berharap dengan ini masyarakat tidak perlu khawatir lagi karena menu yang kami sajikan dijamin halal,” Nanda menambahkan.

Hingga saat ini, restoran yang dikenal dengan dimsum sebagai andalannya ini telah memiliki lebih dari 100 cabang yang tersebar di berbagai pulau di Indonesia, dan tentunya akan terus hadir menjelajahi kota-kota berikutnya.

Baca Juga  MMA Global Indonesia Ramadan Insights

Imperial Group (PT Adicipta Boga Intiprima) merupakan jaringan restoran yang didirikan tahun 1993.  Ada 10 brand jaringan restoran Imperial: Imperial Shanghai Lamian & Xiao Long Bao, Imperial Kitchen & Dimsum, Imperial Cakery, Big Kong Dimsum, Kastil Dimsum, Isuka Gyoza, Imperial Tables, The Yumz, Happy Day dan yang terakhir adalah Imperial Kitchen & Dimsum Signature.

Jaringan resto ini menawarkan berbagai macam dimsum, seperti Dimsum Platters, Gao Zi, Siu Mai, Har Gow (Ha Kau), dan makanan khas China lainnya seperti mie, nasi goreng, daging sapi atau ayam, dan masih banyak lagi.  Mengusung konsep interior modern sehingga akan serasa makan di rumah sendiri.

Imperial Kitchen & dimsum signature tetap dibangun dengan konsep open kitchen, sehingga para tamu dapat melihat proses masak maupun pembuatan dimsum langsung dari dapur resto. Dengan harga yang cukup terjangkau, saat ini Imperial Kitchen & Dimsum sudah memiliki 130 gerai dan tersebar di wilayah Jabodetabek dan beberapa kota besar di Indonesia. Ke depan akan terus membuka gerai baru untuk lebih menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia.

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *