AVRIST SUKSES GELAR INSPIRATIVE TALK BERSAMA PENULIS NOVEL BEST SELLER LAYANGAN PUTUS DAN CO-FOUNDER KOPI SOE

Uncategorized115 Dilihat

Jakarta, 14 Desember 2023 – Bertempat di Harry Diah Hall, Kantor Pusat Avrist Assurance, Jakarta, Avrist mengadakan acara Inspirative Talk untuk karyawan. Acara ini juga disiarkan secara live melalui Instagram @Avristsolution. Turut hadir, Simon Imanto Presiden Direktur Avrist Assurance serta Lika Shalia selaku VP Corporate & Marketing Communications. 

Jakarta, 14 Desember 2023 – Bertempat di Harry Diah Hall, Kantor Pusat Avrist Assurance, Jakarta, Avrist mengadakan acara Inspirative Talk untuk karyawan. Acara ini juga disiarkan secara live melalui Instagram @Avristsolution. Turut hadir, Simon Imanto Presiden Direktur Avrist Assurance serta Lika Shalia selaku VP Corporate & Marketing Communications.

Adapun bintang tamu inspiratif kali ini adalah drh. Eca Prasetya, penulis novel best seller Layangan Putus yang dijadikan serial TV serta diangkat ke film layar lebar. Beliau sharing bagaimana awal mula menjadi seorang penulis serta memberikan kiat suskes agar tulisan yang dibuat bisa dilirik oleh penerbit dan bisa diangkat ke film.   

Selain Dok Eca, sapaan akrabnya, tak kalah seru, Sylvia Surya, selaku co-founder bisnis Kopi Soe, MD Foodiverse dan Menantea juga turut berbagi cerita awal mula membangun bisnis hingga memiliki lebih dari 200 outlet yang tersebar di Indonesia. Beliau menceritakan bagaimana melewati berbagai tantangan bisnis di masa pandemi Covid-19 serta memberikan tips untuk bisa terus eksis di bisnis food & beverage.  

Pada sesi tanya jawab, seluruh peserta terlihat sangat antusias mengajukan pertanyaan kepada kedua narasumber dengan suasana santai dan penuh keakraban. Gelak tawa pun terselip dari beberapa pertanyaan karyawan yang bertanya awal mula kalimat “it’s my dream” serta pertanyaan seputar rutinitas minum kopi.

Sebagai penutup acara, Simon Imanto memberikan pesan, “Acara ini merupakan kesempatan yang baik untuk kita semua. Kita bisa belajar dari kisah inspiratif Dok Eca serta Ibu Sylvia. Benang merah yang didapat adalah untuk sukses, ada 3 hal yang harus kita yakini dan aplikasikan baik di dunia bisnis maupun pekerjaan yaitu, opportunity, passionate, dan persistence”, tutup Simon. 

Baca Juga  Ini Layanan Validasi dan Verifikasi untuk Perhitungan Klaim Karbon

PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan pertama di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1975. Avrist Assurance terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia. Dengan pengalaman selama lebih dari 45 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi.  Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki 2 (dua) anak perusahaan/subsidiary yaitu PT Avrist General Insurance dan PT Avrist Asset Management. 

Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis dan nasabahnya.  

PT Avrist Assurance berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *