Viral Driver Ojol Perkosa Wisatawan Asal Brasil yang Berlibur di Bali

Berita271 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 10:38 WIB

Bali – Viral di media sosial sopir ojek online (ojol) di Bali memperkosa wisatawan asal Brasil dengan inisial GWL (26) yang berlibur di Bali, Senin, 7 Agustus 2023, pukul 04:00 hingga 05:00 Wita.

Baca Juga :

Rudy Golden Boy Eks Atlet MMA Viral Lagi, Hajar 2 Pria di Minimarket

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., menjelaskan diduga kasus pemerkosaan terjadi di sebuah tanah kosong di Jalan Nyangnyang, Jimbaran Kuta Selatan, Badung, Bali.

“Korban merupakan wisatawan asal Brasil yang berlibur ke Bali dan menginap di salah satu vila di daerah Jimbaran,” kata Kombes Pol Jansen.

Baca Juga :

Polisi Mulai Usut Laporan Pelecehan Seksual Finalis Miss Universe Indonesia

Dari hasil penyelidikan, kata Kabid Humas  diperoleh identitas diduga pelaku inisial WD, pekerjaan ojek online, alamat Bangsalsari, Jember, Jawa Timur.

Pantai Kedonganan di Jimbaran, Bali.

Pantai Kedonganan di Jimbaran, Bali.

Baca Juga :

Seleb TikTok Ini Rela Jadi Pembunuh Demi Tutupi Skandal Seks Sang Ibu

Tim kepolisian Polda Bali  juga telah mendatangi korban dan memintai keterangan untuk melengkapi visum dan mengumpulkan bukti-bukti.

Kabid Hunas Polda Bali menjelaskan, sebelumnya Korban GWL memesan ojek online pada Senin pagi dari Puri Kelapa Quest By Bukit Villa dengan tujuan Villa ASRI Jimbaran. 

Halaman Selanjutnya

“Selama dalam perjalanan korban diajak ngobrol terus oleh pelaku, sampai korban tidak memperhatikan peta route atau map perjalanan,” jelasnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Amandemen UUD 1945 Diminta Usai Pemilu 2024 Biar Tidak Ada Kecurigaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *