Top 3 Dunia: Penumpang Kapal Pesiar Tercebur, Drone Ukraina, dan Polandia – Belarusia Memanas

Berita284 Dilihat

Spectrum of the Seas meninggalkan Singapura pada pukul 16.30, kata MPA dalam pembaruan selanjutnya pada pukul 23.00. Pernyataan awalnya, dikirim tak lama setelah jam 9 malam, mengatakan kapal itu “saat ini berlabuh di Singapura” dan “mendukung penyelidikan”.

Berita selengkapnya bisa Anda baca di sini

Operator Drone Ukraina: Seperti Main Video Game

Empat baling-baling berdengung seperti lebah, drone hitam terbang ke udara. Mykhailo, seorang tentara Ukraina berusia 25 tahun, berdiri di bawah pohon mengamati lanskap mendesing melalui kacamatanya, mengarahkan dengan ujung jari pada remote.

Iklan

“Setiap kali saya memakai kacamata dan mengambil joystick, saya berpikir tentang ibu saya yang mengatakan bahwa video game itu tidak ada gunanya bagi saya,” katanya sambil tersenyum.

“Nah, jika ini tidak berguna, lalu apa?”

Berita selengkapnya bisa Anda baca di sini

Memanas, Polandia Kerahkan Pasukan ke Perbatasan Belarusia

Polandia mengatakan pada Selasa bahwa pihaknya mengerahkan pasukan ke perbatasan timurnya setelah menuduh Belarusia, sekutu terdekat Rusia, melanggar wilayah udaranya dengan helikopter militer.

Kementerian Pertahanan Polandia mengatakan sedang mengirim “pasukan dan sumber daya tambahan, termasuk helikopter tempur”. Dikatakan Warsawa telah memberi tahu NATO tentang pelanggaran perbatasan dan kuasa usaha Belarusia telah dipanggil untuk memberikan penjelasan.

Militer Polandia awalnya membantah telah terjadi pelanggaran perbatasan tetapi kemudian, setelah berkonsultasi, mengatakan bahwa intrusi terjadi “pada ketinggian yang sangat rendah, sulit dicegat oleh radar”.

Berita selengkapnya bisa Anda baca di sini



Quoted From Many Source

Baca Juga  Lowongan Kerja Anak Usaha PT Kereta Api Indonesia (KAI Properti) Terbaru 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *