Sekjen PDIP Sebut Megawati Sudah Tentukan Nama Bakal Cawapres Ganjar tapi Perlu Kontemplasi

Berita258 Dilihat

Kamis, 10 Agustus 2023 – 15:32 WIB

Bandar Lampung – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa sang Ketua Umum Megawati Soekarnoputri sudah menentukan sosok bakal calon wakil presiden untuk Ganjar Pranowo. Namun, Megawati masih perlu merenungkan sosok tersebut sebelum diumumkan.

Baca Juga :

PDIP Targetkan 72 Persen Suara untuk Menangkan Ganjar Pranowo di Lampung

“Bali alamnya sangat indah. Seluruh alam raya dijaga dalam keseimbangan sehingga cocok untuk kontemplasi,” kata Hasto dalam keterangannya, Kamis, 10 Agustus 2023.

Hasto menjelaskan bahwa sosok yang dicari untuk mendampingi Ganjar adalah figur yang menunjukkan dwi tunggal seperti sosok Bung Karno dan Bung Hatta, sosok satu kesatuan sehingga segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik.

Baca Juga :

MA Sebut PK Moeldoko atas Kepengurusan Demokrat Tak Dapat Gugurkan Putusan Kasasi

Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri saat terima dana parpol dari pemerintah.

Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri saat terima dana parpol dari pemerintah.

Ia juga mengatakan bahwa sosok yang akan mendampingi Ganjar Pranowo pada pemilu 2024 maju sebagai cawapres sudah ada. Namun, hal tersebut harus melalui pertimbangan secara mendalam oleh para partai politik (parpol) pendukung Ganjar.

Baca Juga :

Jenderal Dudung Kecam Purnawirawan TNI AD yang Gunakan Atribut Satuan Saat Berpolitik

“Orangnya, ya, sudah ada. Semua perlu dipertimbangkan secara mendalam termasuk masukan dari PPP, Perindo, Hanura, dan akan ada parpol lain yang bergabung. Bu Mega terus mendengarkan aspirasi rakyat. Karena itulah dialog dengan Presiden Jokowi dan para ketua umum partai [anggota koalisi] sangat penting. Jadi, orangnya ada; masa mau diumumkan orangnya nggak ada,” katanya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *