SeaBank Hadirkan Promo Transaksi di Shopee Gratis Ongkir

Berita255 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – PT Bank Seabank Indonesia (SeaBank) menghadirkan layanan SeaBank Bayar Instan sebagai metode pembayaran di aplikasi Shopee. Sebelumnya saat diluncurkan layanan itu hadir dengan promo potongan belanja hingga 50 persen, kini ada promo gratis ongkir (ongkos kirim) Rp 0 untuk setiap pembelanjaan di Shopee dengan metode pembayaran SeaBank Bayar Instan. 

Presiden Direktur SeaBank Indonesia, Sasmaya Tuhuleley mengatakan banyak nasabah SeaBank yang juga pengguna aktif Shopee terbantu dengan layanan SeaBank Bayar Instan. Promo-promo yang terus dihadirkan SeaBank pada layanan tersebut, kata dia, diharapkan bakal semakin meningkatkan transaksi nasabah. 

“Kami berharap promo seperti SeaBank Bayar Instan semakin memanjakan nasabah SeaBank dan pengguna Shopee. Dengan layanan ini nasabah semakin cepat dan mudah untuk mendapatkan barang belanjaannya” ujar Sasmaya lewat keterangan tertulis pada Senin, 14 Agustus 2023. 

Untuk mendapatkan voucher promo gratis ongkir Rp 0 nasabah harus menggunakan metode pembayaran SeaBank Bayar Instan saat melakukan checkout di aplikasi Shopee. Voucher gratis ongkir maksimal Rp 10.000 bisa dinikmati satu kali per pekan, kuota akan diperbaharui di pekan berikutnya sehingga pengguna yang sama bisa mendapatkan voucher gratis ongkir kembali. 

Nasabah SeaBank dan pengguna Shopee juga tidak perlu khawatir akan pilihan kategori barang yang bisa mendapat voucher gratis ongkir SeaBank Bayar Instan. Karena, Sasmaya mengatakan, promo ini bisa dinikmati untuk segala jenis kategori barang yang dijual di Shopee. 

Iklan

Berikut detail cara mendapatkan promo gratis ongkir tersebut: 

  1. Sebelum memakai layanan SeaBank Bayar Instant, pastikan akun SeaBank anda telah terhubung dengan akun Shopee anda. 
  2. Masuk ke aplikasi Shopee, kemudian masuk ke halaman checkout setelah selesai memilih barang yang ingin dibeli. Pastikan pesanan yang ada di dalam keranjang sudah sesuai dengan pesanan. 
  3. Setelah pesanan sesuai, pada bagian metode pembayaran cari opsi SeaBank Bayar
    Instan dan pilih opsi tersebut lalu klik tombol ‘konfirmasi’. 
  4. Kembali ke halaman checkout, kemudian masuk ke bagian Voucher Shopee, lalu cari voucher Gratis Ongkir SeaBank Bayar Instan. 
  5. Berikutnya, pengguna akan diminta memeriksa ulang pesanan sehingga tidak ada kesalahan. Jika sudah yakin, klik tombol ‘buat pesanan’ dan lanjutkan transaksinya. 
  6. Langkah berikutnya adalah memasukkan PIN SeaBank anda. Masukkan PIN dengan
    benar, dan tetap jaga kerahasiaan PIN saat akan bertransaksi. 
  7. Setelah seluruh langkah dilakukan, pengguna akan mendapatkan konfirmasi bahwa pembayaran dengan SeaBank Bayar Instan berhasil dilakukan. Pengguna bakal mendapat notifikasi sukses dan bisa menunggu pengiriman barang. 
Baca Juga  Penumpang Kereta Api Bisa Kena Denda 2 Kali Lipat Kalau...

Pilihan Editor: Guru Besar UI Kritik Jokowi Subsidi Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung: Mestinya untuk Masyarakat Miskin



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *