Profil Carlos Augusto, Pemain Monza yang Mendekati Tawaran Inter Milan

Berita273 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Inter Milan selama bursa transfer terus mengincar bek AC Monza, Carlos Augusto. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh CEO AC Monza, Adriano Galliani, dikutip dari Football Italia. Desas-desus soal minat Augusto ke Inter Milan sudah berembus sejak berbulan-bulan. Itu sebelum Augusto dikabarkan akan menjadi pengganti Robin Gosens jika hengkang dari Inter Milan.

Transfer Robin Gosens ke Union Berlin telah diselesaikan. Setelah keluar dari markas Inter Milan, Galliani langsung berbicara kepada reporter, transfer Augusto telah mencapai kesepakatan. “Semuanya sudah selesai, klub-klub sudah mencapai kesepakatan. Sekarang pemain tinggal menandatangani,” kata Galliani.

Tentang Carlos Augusto

Dikutip dari Transfermarkt, Carlos Augusto merupakan pemain yang lahir di Campinas, Brasil, pada 7 Januari 1999. Ia meniti karier sepak bolanya di klub Corinthians kelompok umur 17 tahun.

Pada 2017, Augusto berpindah ke kelompok umur 20. Ia masuk ke klub senior pada 2018. Di klub senior Corinthians, Augusto bertahan selama dua tahun sebelum akhirnya berpindah ke AC Monza.

Pada saat itu, AC Monza baru saja naik dari liga divisi tiga Italia ke Serie B Italia. Di Serie B Italia ini, Augusto berhasil mendapat 5.136 menit permainan dengan lima gol dan tiga assist selama dua musim. Di musim 2021-2022, Augusto bersama timnya berhasil membawa ke posisi empat klasemen dan mendapat promosi ke liga divisi satu, Serie A Italia.

Iklan

Pada 2022-2023 menjadi musim pertama Augusto merasakan liga puncak Italia. Penampilan debutnya di Serie A Italia ini mendapat sorotan. Ia mencetak enam gol dan menyumbangkan 15 assist dalam 35 pertandingan.

Penampilan gemilang Augusto ini mendapat kesan tersendiri bagi CEO AC Monza. “Hubungan saya dengannya sangat fantastis, ia luar biasa,” kata Galliani. Ia ingin Carlos Augusto memiliki peluang yang lebih cemerlang. Augusto memilih Inter Milan karena klub itu bermain di Champions League.

Baca Juga  5 sekolah terbaik di Bogor kreatif

Pilihan Editor: 4 Hal tentang Emilio Audero Mulyadi, Kiper Baru Rekrutan Inter Milan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *