Profesi 7 Mantan Artis Cilik: Politikus, Dokter Syaraf, sampai Instruktur Zumba

Berita274 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Saat mengikuti arus informasi di media sosial, kadang kita baru menyadari saat sebuah postingan kilas balik seseorang ditampilkan di sana. Ternyata waktu sudah berjalan begitu cepat hingga tak terasa artis cilik yang dulu sering muncul di layar kaca kini sudah tumbuh menjadi seseorang yang dewasa.

Lebih menariknya lagi, saat kita kemudian mengetahui bahwa sang artis sudah tidak melanjutkan karirnya dalam dunia entertainment dan memilih profesi lain yang ia geluti. Berikut beberapa artis cilik pada masanya, yang diketahui memiliki profesi mentereng selain sebagai publik figur.

1. Geofanny Tambunan

Geofanny Tambunan merupakan penyanyi cilik yang memilih untuk tidak melanjutkan karirnya dalam dunia entertainment. Pria kelahiran Bandung, 13 Januari 1988 ini memilih menggeluti dunia fashion. Kabarnya demi meraih impiannya menjadi desainer, Geofanny sempat belajar fashion hingga ke luar negeri.

Trio Kwek Kwek bersama Papa T Bob. Instagram

2. Alfandy Trio Kwek-Kwek

Satu-satunya personil laki-laki dalam grup Trio Kwek-kwek, Alfandy kini telah dikabarkan menjadi dokter spesialis syaraf di Amerika Serikat. Dalam Trio Kwek-kwek, mantan artis cilik ini berpartner dengan dua artis cilik lainnya yakni Dea Ananda dan Leony Vitria Hartanti.

3. Tina Toon

Agustina Hermanto alias Tina Toon merupakan salah satu artis cilik yang melanjutkan karirnya dalam dunia politik. Penyanyi cilik ini menjadi Calon Legislatif DPR RI Jakarta pada 2019 lalu, dan berhasil meraih suara terbanyak posisi ketiga di daerah pemilihan Jakarta Utara.

4. Mellissa Grace

Iklan

Salah satu artis cilik yang tidak melanjutkan karirnya dalam dunia entertainment adalah Mellissa Grace. Mantan artis cilik yang memulai debut pertamanya dalam serial komedi tradisional anak-anak Lenong Bocah ini kini telah menjadi psikolog terkenal di Rumah Sakit Royal Progres International Hospital pada 2008 lalu. Dari laman instagramnya diketahui bahwa kini Mellissa masih aktif sebagai seorang psikolog klinis dan menjadi langganan para artis ternama.

Baca Juga  Devano Danendra Ungkap Perasaan Lewat Lagu Surat Hati, OST My Nerd Girl 2

5. Cantika 

Mantan penyanyi cilik, Cantika kini telah beralih profesi menjadi instruktur zumba. Belakangan, Cantika diketahui kerap membagikan kesehariannya sebagai instruktur zumba di akun media sosial pribadinya.

6. Umay Shahab

Nama Umay Shahab tentu tidak asing ditelinga kita. Mantan artis cilik ini sebenarnya masih meneruskan karir dalam dunia entertainment. Namun, berbeda dari saat dirinya masih kecil, Umay saat ini sedang aktif menjadi produser dan sutradara pada beberapa film layar lebar terbaru.

7 Mega Utami
Selain Alfandy Trio Kwek-kwek, penyanyi cilik Mega Utami juga memilih melanjutkan mimpi sebagai seorang dokter. Wanita berkelahiran 1992 ini, kini sudah tidak lagi melanjutkan karirnya dalam dunia hiburan tanah air dan memilih menekuni profesi dokter yang telah ia perjuangkan beberapa tahun belakangan.

Itulah beberapa artis cilik yang saat ini telah meninggalkan dunia hiburan tanah air yang telah membesarkan namanya dan melanjutkan mimpi dengan profesi-profesi lainnya. Dulu, mana artis favorit kalian di masa kecil?

Pilihan Editor: Kukira Kau Rumah Segera Tayang, Ajang Pembuktian Umay Shahab Sebagai Sutradara



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *