Prabowo Dinilai Sosok Capres Rendah Hati dan Peduli Rakyat

Berita286 Dilihat

Minggu, 6 Agustus 2023 – 21:46 WIB

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dinilai sebagai sosok bakal calon presiden (Capres) yang memiliki kerendahan hati serta peduli dengan masyarakat kecil. 

Baca Juga :

Prabowo Berpeluang Jadi Capres yang Bisa Menangi Pilpres 2024, Ini Alasannya

Hal itu dikemukakan tokoh masyarakat Ponorogo, Purwaningsih. “Buah duku buah kedondong, saya mendukung Pak Prabowo, Pak Prabowo orangnya ganteng, kaya, tapi tidak sombong,” kata Purwaningsih dalam keterangannya, Minggu, 6 Agustus 2023.  

Menurut Purwaningsih, Prabowo adalah sosok capres yang memiliki kepedulian tinggi terhadap rakyat kecil. Saat ini, Prabowo memiliki banyak program yang terbukti bisa meringankan beban ekonomi rakyat kecil. 

Baca Juga :

LSI Denny JA: Masyarakat yang Puas Kinerja Pemerintah Cenderung Pilih Prabowo

Diketahui, Prabowo merumuskan lima program ekonomi. Dalam program tersebut, semuanya harus terjangkau dan gratis bagi rakyat. Seperti program kesehatan, pendidikan, perumahan, sembako dan pinjaman untuk usaha. 

Bakal calon presiden Prabowo Subianto di Rakernas APEKSI 2023

Bakal calon presiden Prabowo Subianto di Rakernas APEKSI 2023

Baca Juga :

Perhatikan Sektor Pendidikan, Prabowo Dinilai Komitmen Realisasikan Indonesia Emas 2045

Prabowo melanjutkan, program ini dibuat agar masyarakat kecil, bisa lebih banyak bergembira dan bersuka cita. Ia melanjutkan, program ini dibuat agar masyarakat kecil tidak terlalu berat dalam menjalani kehidupan ke depannya. 

Melihat kesungguhan Prabowo dalam mengentaskan kemiskinan, menurut Purwaningsih, Prabowo adalah sosok capres idaman semua lapisan masyarakat. 

Halaman Selanjutnya

Menurut Purwaningsih, Prabowo adalah figur yang hebat dan bisa meneruskan kerja-kerja dari pemerintahan Presiden Jokowi bila ia terpilih menjadi Presiden Indonesia berikutnya. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kota Bisnis Tersibuk di Barat Indonesia Fokus Kembangkan Blockchain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *