Prabowo Capres Paling Mampu Lanjutkan Program Pemerintahan Saat Ini

Berita273 Dilihat

Senin, 7 Agustus 2023 – 18:19 WIB

Jakarta – Calon Presiden (Capres) Gerindra Prabowo Subianto disebut sebagai sosok pemimpin yang paling mampu melanjutkan program pemerintah yang sudah berjalan. Hal itu lantaran Prabowo merupakan capres yang memiliki kinerja terbaik di pemerintahan sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Baca Juga :

Demokrat Tak Setuju Cawapres Anies Diumumkan Last Minute, Jangan Latah Koalisi lain

Peneliti Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, Hanggoro Doso Pamungkas mengatakan, Prabowo merupakan satu-satunya capres yang sangat bisa melanjutkan kepemerintahan saat ini. Kesuksesannya sebagai Menhan menjadikan Prabowo sangat layak melanjutkan kepemimpinan Presiden Indonesia.

“Prabowo merupakan capres yang paling mampu melanjutkan program pemerintah yang sudah berjalan,” kata Hanggoro.

Baca Juga :

Dekat dengan Grass Root, Prabowo Diyakini Bisa Jadi Presiden RI Penerus Jokowi

Ketua Dewan Pembina DPN HKTI Prabowo Subianto

Ketua Dewan Pembina DPN HKTI Prabowo Subianto

Hanggoro menyebut saat pengujian survei LSI Denny JA, pihaknya melakukan analisa soal seberapa besar dukungan masyarakat terhadap Prabowo. Hanggoro mengatakan, sebagian besar masyarakat yang merasa puas dengan kinerja pemerintahan Kabinet Indonesia Maju sebagian besar menyatakan dukungan terhadap Prabowo.

Baca Juga :

Peta Koalisi di Pemilu 2024 Masih Dinamis, Pengamat Sebut Perubahan Drastis Bisa Terjadi

Itu menjadi bukti Prabowo sangat diharapkan melanjutkan program-program pemerintah yang sudah berjalan. Prabowo menjadi satu-satunya harapan masyarakat Indonesia yang merasa puas dengan hasil kinerja pemerintah.

“Misalnya kemarin kita menguji seberapa besar persetujuan masyarakat atas pemindahan IKN. Nah yang menyetujui perpindahan IKN itu mayoritas lebih banyak mendukung Prabowo ketimbang Ganjar,” ujar Hanggoro.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *