PM Kanada Justin Trudeau Bercerai

Berita310 Dilihat

Kamis, 3 Agustus 2023 – 11:41 WIB

Kanada – Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau mengumumkan bahwa dia dan sang istri, Sophie berpisah setelah 18 tahun menikah. “Setelah banyak percakapan yang bermakna dan sulit, kami memutuskan untuk berpisah,” tulis Trudeau di Instagram. 

Baca Juga :

Pacaran 6 Tahun, Dewi Rezer Resmi Menikah dengan Ethan Alarmk

Sophie Grégoire Trudeau memposting pesan serupa di akunnya, melansir CBS Kamis 3 Agustus 2023. Pasangan itu memiliki tiga anak, Xavier yang berusia 15 tahun, Ella-Grace yang berusia 14 tahun, dan Hadrien yang berusia 9 tahun. Mereka meminta publik untuk menghormati privasi mereka demi “kesejahteraan anak-anak kita”.

Sophie Trudeau dan suaminya PM Kanada Justin Trudeau

Sophie Trudeau dan suaminya PM Kanada Justin Trudeau

Baca Juga :

Jawaban Menohok Tante Ernie Dituding Umbar Foto Seksi Penyebab Cerai

Menurut pernyataan dari Kantor Perdana Menteri, Trudeau telah menandatangani perjanjian pemisahan secara hukum. “Mereka tetap menjadi keluarga dekat,” kata pernyataan itu. 

“Kedua orang tua akan selalu hadir dalam kehidupan anak-anak mereka dan orang Kanada dapat berharap untuk sering melihat keluarga bersama. Keluarga akan berlibur bersama, mulai minggu depan,” tulis pernyataan. 

Baca Juga :

Kronologi Adu Jotos Ganda Putra Thailand dengan Rekan Senegara

Diketahui, pasangan yang menikah pada 2005 itu kerap saling mendukung di ranah publik. Dalam sebuah artikel majalah Vogue, pasangan itu menceritakan bagaimana mereka mengenal satu sama lain sejak anak-anak ketika Sophie berada di kelas dasar SD yang sama dengan calon saudara laki-laki politisi tersebut, dan kemudian mereka bertemu lagi di acara amal Montreal pada tahun 2003. 

Beberapa bulan kemudian, keduanya pergi makan malam, dan pada akhirnya, mereka memutuskan untuk menuju ke jenjang yang lebih serius, “Saya berusia 31 tahun, dan saya telah menunggu kehadiran Anda di hidup saya selama 31 tahun,” ceritanya. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *