PKS Minta Sekda Joko Diganti Buntut Bilang JIS dan TIM Salah Sejak Lahir

Berita272 Dilihat

Jumat, 4 Agustus 2023 – 19:56 WIB

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta sekaligus Fraksi PKS, Suhud Alynudin, meminta agar Sekda DKI, Joko Agus Setyono dievaluasi, bahkan diganti buntut pernyataannya yang menyebut Jakarta Internasional Stadium (JIS) dan Taman Ismail Marzuki (TIM) salah sejak lahir. 

Baca Juga :

Sengketa Tapal Batas, Wilayah Kota Palembang Tergerus 4800 Hektare

Hal tersebut diungkapkan oleh Suhud saat melakukan interupsi di rapat paripurna terkait Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2022.

“Dalam kesempatan ini saya meminta pak Pj Gubernur untuk mengevaluasi pak Sekda, jika perlu diganti dengan yang lebih kompeten,” kata Suhud di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat, 4 Agustus 2023.

Baca Juga :

Selama 2 Hari di Bandung, Anies Baswedan Akan Didampingi AHY Dialog Dengan Anak Muda

Sekda Provinsi DKI Jakarta, Joko Agus Setyono

Sekda Provinsi DKI Jakarta, Joko Agus Setyono

Photo :

  • VIVA/ Rahmat Fatahillah Ilham

Suhud menilai pernyataan Sekda Joko yang ramai di media sosial perlu dipertanyakan. Pasalnya, seluruh pembangunan di Jakarta, termasuk JIS dan TIM sudah melalui proses sedemikian rupa yang dilakukan oleh seluruh pemangku kepentingan terkait.

Baca Juga :

Anggota DPRD Dukung Sekda DKI Soal JIS dan TIM Salah dari Awal: Pernyataannya Profesional

“Saya ingin mempertanyakan pernyataan saudara Sekda muncul yang banyak dimuat di media bahwa pembangunan sejumlah sarana seperti JIS, TIM, Equestrian, dan Velodrome, itu sudah salah sejak lahir,” kata Suhud.

“Karena pembangunan di Jakarta sudah melalui proses yang panjang dan dilakukan seluruh stakeholder yang terkait mulai dari pengusulan, pembahasan, perencanaan, penganggaran, dan sampai pelaksanaan,” sambungnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *