Pengamat Sebut Prabowo Punya Visi dan Program Kuat untuk Masyarakat

Berita219 Dilihat

Jumat, 18 Agustus 2023 – 23:05 WIB

Jakarta – Keinginan kuat bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto untuk tetap fokus menyejahterakan rakyat dinilai tak terhalang oleh jabatan. Hal itu terbukti, meskipun kalah di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Prabowo tetap mengabdi kepada bangsa dan negara sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Baca Juga :

Pengamat: Sosok Prabowo sebagai Magnet Politik Makin Terlihat di Jatim

Demikian dikemukakan Direktur Eksekutif Survei and Polling Indonesia (SPIN) Igor Dirgantara. “Prabowo punya visi, program dan kemauan yang kuat untuk menyejahterakan rakyat Indonesia jika terpilih menjadi Presiden 2024,” kata Igor, Jumat, 18 Agustus 2023.

Menurut Igor, apapun jabatan Prabowo, tidak menghalangi niat ketua umum Gerindra tersebut untuk terus mengabdi kepada bangsa. Apalagi jika nanti Prabowo diberikan amanah sebagai Presiden Indonesia selanjutnya oleh masyarakat.

Baca Juga :

Jokowi Tegaskan Food Estate Bukan Cuma soal Menhan Prabowo, Ada Kementan dan PUPR

Calon Presiden Prabowo Subianto bertemu dengan relawan Gibran dan Jokowi di Solo.

Calon Presiden Prabowo Subianto bertemu dengan relawan Gibran dan Jokowi di Solo.

Igor mengatakan, Prabowo sangat jeli melihat berbagai problematika di masyarakat. Terutama soal kemiskinan yang hingga saat ini masih belum terpecahkan.

Baca Juga :

Klaim Bakal Capres Tertentu Direstui Jokowi jadi Pembahasan Rakerda PDIP Riau

Isu tersebut menjadi topik utama Prabowo dalam bekerja menyejahterakan rakyat. “Faktor kemiskinan, seperti stunting yang masih ada di Indonesia merupakan salah satu bentuk kerawanan sosial yang harus diatasi,” ujar Igor.

Untuk meralisasikan hal tersebut, Prabowo mengingatkan akan menjaga kestabilan pertumbuhan ekonomi Indonesia untuk ke depannya. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *