Oknum Brimob Dibantu AKBP S Diduga Aniaya Anak di Tahanan Polsek Sidrap

Berita239 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 09:27 WIB

Sidrap –  Seorang anggota Brimob inisial AA diduga telah aniaya anak di bawah umur inisial MM. Oknum polisi berpangkat Brigpol itu disebut menganiaya anak 16 tahun tersebut di ruang tahanan Polsek Maritengngae, Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan.

Baca Juga :

Buruh Masih Demo, Jalan dari Bundaran HI ke Patung Kuda Ditutup

Orangtua MM, Jufri mengatakan, jika dirinya telah membuat laporan polisi atas penganiayaan putranya ke Polda Sulsel. Hanya saja, pengusutan kasus penganiayaan itu malah dihentikan Polda Sulsel dan dilimpahkan ke Polres Sidrap.

“Kami sudah buat laporan ke Polda Sulsel. Tapi setelah itu saya diberitahu bahwa berkasnya sudah dilimpahkan ke Polres Sidrap karena TKP-nya berada di sana,” ujar Jufri kepada wartawan Kamis 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

AKBP Bambang Kayun Dituntut 10 Tahun Penjara Buntut Korupsi Pemalsuan Hak Waris Rp 57 Miliar

Jufri menyebut jika tindakan penganiayaan itu tak dilakukan sendiri oleh oknum anggota Brimob Brigpol AA. Sebab, saat penganiayaan itu terjadi seorang perwira polisi juga turut serta mendampingi. Perwira polisi itu merupakan Kabag Sumda Polres Sidrap AKBP S yang juga merupakan ipar dari Brigpol AA.

“Dua orang yang kami laporkan ke Polda Sulsel (Brigpol AA dan AKBP S),” katanya

Baca Juga :

Ayah David Ozora Curiga Sidang Tuntutan Mario Dandy Ditunda: Bisa Jadi Ada Mega Skandal

Jufri menjelaskan, bahwa penganiayaan di sel tahanan itu bermula saat putranya MM telah terlibat perkelahian dengan anak perwira polisi AKBP S yang juga keponakan Brigpol AA. Setelah perkelahian itu terjadi, MM pun diamankan bersama empat rekannya di Polsek Maritengngae.

Ilustrasi oknum polisi.
img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *