Lewat Mantanppu Corp, Jerome Polin Hadirkan Metahuman Laki-laki Pertama di Indonesia

Berita229 Dilihat

Senin, 21 Agustus 2023 – 06:09 WIB

JAKARTA – Di era digital yang serba canggih ini, inovasi tak pernah berhenti mengalir. Salah satu inovasi yang menarik perhatian adalah kemunculan metahuman, yaitu karakter digital yang diciptakan dengan teknologi canggih untuk menyerupai manusia dalam hal penampilan dan gerakan. Indonesia tidak mau ketinggalan dalam tren global ini. Mantappu Corp merupakan talent management milik Jerome Polin dan Jehian Sijabat memperkenalkan metahuman laki-laki pertama di Indonesia, bernama HINT.

Baca Juga :

Musik Elektronik Indonesia Bersinar di Ajang Internasional, EMPC 2023 Siap Digelar

HINT tidak hanya sekedar karakter digital, melainkan sebuah representasi gaya hidup dan estetika futuristik. Terinspirasi dari budaya Asia Timur, HINT hadir dengan pesona yang menawan, percaya diri, dan cerdas. Scroll lebih lanjut ya.

Kolaborasi pertamanya dengan brand fashion ternama, Tenue de Attire, serta konten unik di akun Instagram, telah menjadikannya sosok yang dikenal di kalangan masyarakat yang mengikuti tren digital.

Baca Juga :

Tren Gaya Rambut 2023 yang Buat Penampilan Lebih Edgy, Fresh dan Classic

Pembuatan HINT melibatkan teknologi canggih yang menggabungkan grafis komputer tingkat tinggi, kecerdasan buatan, dan teknik animasi lanjutan. Hasilnya adalah karakter yang dapat berinteraksi dan berekspresi seperti manusia, namun dengan sentuhan artistik dan futuristik yang unik.

Baca Juga :

Dokter Boyke Kasih Tips Agar Bisa dapat Keturunan dengan Bibit Unggul

Mantappu Corp. tidak berhenti sampai di situ. Perusahaan ini juga memperkenalkan tiga startup baru yang menjadi bagian dari portofolio bisnisnya. Di antaranya adalah Konnijiwa Agency & Talent Management, yang telah menjadi partner resmi TikTok untuk MCN (Multi-channel Network), Glxssy Beaute, sebuah merek kecantikan lokal, serta Belinsky Studio yang menyediakan layanan studio dan produksi iklan.

Mantappu Corp
img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *