Klarifikasi Park Seo Joon Usai Dianggap Tak Sopan Tolak Bando dari Park Bo Young

Berita280 Dilihat

Losergeek.org.CO, JakartaAktor Korea Selatan, Park Seo Joon menuai kritik atas sikapnya terhadap Park Bo Young. Park Seo Joon dinilai tidak sopan karena menolak barang pemberian dari lawan mainnya di film Concrete Utopia itu.

Park Seo Joon Tolak Pakai Bando Pasangan dengan Park Bo Young

Baru-baru ini, Park Seo Joon bersama Park Bo Young tengah sibuk mempromosikan film barunya, Concrete Utopia. Namun tiba-tiba beredar video dari anonim saat Park Seo Joon dan Park Bo Young berinteraksi. Salah satu penggemar yang hadir dalam acara tersebut telah menyiapkan bando couple untuk Park Seo Joon dan Park Bo Young yang berperan sebagai pasangan dalam film tersebut.

Park Bo Young menerima bando tersebut dan menyerahkannya kepada Park Seo Joon, sambil memakainya sendiri. Namun, Park Seo Joon memberi isyarat kepada Park Bo Young bahwa dia telah menata rambutnya, dan menolak memakai bando. Setelah melihat ini, Park Bo Young mengangguk dan memegang bando untuk Park Seo Joon itu.

Banyak yang mengkritik perilaku Park Seo Joon, mengatakan bahwa itu tidak sopan kepada orang-orang yang datang untuk menonton film barunya dan layanan penggemarnya sangat kurang. Lebih lanjut, banyak yang merasa aneh, di mana Park Seo Joon mengenakan bando selama acara penyambutan untuk filmnya Dream sebelumnya, tetapi menolaknya di acara promosi Concrete Utopia.

Setelah ramai di media sosial, Park Seo Joon akhirnya memberikan klarifikasi pada Senin, 7 Agustus 2023 fancafe resminya. Ia mengaku kalau keadaannya saat itu sangat berkeringat sehingga harus lebih ekstra menata rambutnya.

Iklan

Hari ini saya menata rambut saya dan sedikit berkeringat,” tulis Park Seo Joon. “Ketika saya bersiap-siap di pagi hari, saya menyemprotkan banyak semprotan (hairspray) untuk memperbaikinya agar tidak bergerak seolah-olah saya memakai topi.”

Baca Juga  Anak Kecanduan Merokok, Dampak Buruknya sampai Dewasa

Menurut Park Seo Joon karena penggunaan hairspray itulah yang membuatnya tidak nyaman jika memakai sesuatu di kepala, merujuk pada bando pasangan dengan Park Bo Young. “Tetapi dalam keadaan itu, ketika saya meletakkan sesuatu di rambut saya, itu benar-benar membuat kulit kepala saya sangat sakit,” tulisnya.

Park Seo Joon juga merasa ada kesalahpahaman yang terjadi dalam situasi tersebut. “Anda tahu, saya melakukan hal semacam itu dengan baik tanpa ragu-ragu. Saya kesal. Saya pikir bando itu milik saya dalam situasi itu, dan seorang penggemar Bo Young memberikannya kepada Bo Young, tetapi saya pikir akan tersinggung jika saya mengambilnya, jadi saya tidak menerimanya, tetapi saya pikir ada beberapa kesalahpahaman,” tulisnya.

Menurut pengakuan Park Seo Joon, Park Bo Young turut menyesal tentang apa yang terjadi kemarin. Namun, Park Seo Joon berusaha menenangkan Park Bo Young dengan mengatakan, “Saya pikir itu terjadi karena orang-orang salah paham, jadi jangan menyesal dan mari bersenang-senang dengan sisa jadwal Concrete Utopia.”

ALLKPOP | NEWSIS

Pilihan Editor: Mengenal Park Bo Young, Pemeran Film Concrete Utopia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *