Keluarga Mahasiswa yang Terjerat Kabel Fiber Optik Tuntut Bali Towerindo Minta Maaf

Berita288 Dilihat

Rabu, 2 Agustus 2023 – 19:02 WIB

Jakarta – Pihak keluarga mahasiswa bernama Sultan Rif’at Alfatih yang terjerat kabel fiber optik di Jakarta Selatan hingga tidak bisa bicara meminta Bali Towerindo, selaku pemilik kabel fiber yang menyebabkan Sultan celaka, minta maaf.

Baca Juga :

Mahasiswa yang Terjerat Kabel Fiber Optik Tulis Surat Buat Jokowi, Begini Isinya

“Saya berharap selain permintaan maaf dan seterusnya, ayo duduk bersama dengan saya. Dan beliau-beliau, dari manajemen provider tersebut untuk berdiskusi terkait data dan fakta,” ucap Ayah Sultan, Fatih (49) di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 2 Agustus 2023.

Pihak Bali Towerindo diminta melihat kondisi buah hatinya yang menderita luka parah akibat kabel fiber mereka yang menjuntai.

Baca Juga :

Ditemani HMI, Keluarga Sultan Rifat yang Terjerat Kabel Optik Lapor Polisi

Mahasiswa bernama Sultan Rifat Alfatih yang terjerat kaber fiber optik

Mahasiswa bernama Sultan Rifat Alfatih yang terjerat kaber fiber optik

“Tenggorokannya ini berantakan, rontok. Saluran nafas dan makan putus. Ini semua data yang bisa diberikan foto dan video juga terkait resume dari media RS Fatmawati,” ucapnya.

Baca Juga :

Aung San Suu Kyi Dapat Grasi dari Junta Myanmar

Kuasa hukum dari Sultan, Tegar Putuhena menambahkan, Bali Towerindo harus mengakui kesalahannya ke publik. Dirinya mengatakan tidak menutup pintu bagi Bali Towerindo memberi kompensasi. Tapi, mereka diminta duduk bersama dengan keluarga Sultan dulu.

“Pertama, akui kalau itu kesalahan dari Bali Tower secara terbuka. Kedua dia minta maaf secara terbuka supaya tidak ada sultan-sultan yang lain karena pengendara sepeda motor di Jakarta banyak, maka akan terjadi lagi, terjadi lagi. Ketiga, kalau kita bicara soal biaya pengobatan kompensasi dan lain sebagainya itu oke, tapi datang dengan cara baik-baik, bereskan dulu masalah yang paling prinsip,” ujar Tegar.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *