Francia Raisa Klarifikasi tentang Isu Dipaksa Donorkan Ginjal ke Selena Gomez

Berita269 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Francia Raisa menjawab isu bahwa dia dipaksa mendonorkan ginjal kepada Selena Gomez pada 2017. Francia membuat klarisikasi itu dalam podcast Good Guys Josh Peck episode 1 Agustus 2023, di tengah isu perselisihannya dengan Selena. 

“Tidak pernah dalam hidupku aku membayangkan ini,” kata Francia Raisa membuka ceritanya dalam acara itu.

Dia juga berusaha membantah spekulasi bahwa dia dan Gomez tidak lagi berteman, atau bahwa bintang How I Met Your Father itu terpaksa menyerahkan ginjalnya ke Selena.

Kembali pada 2017, Francia menyumbangkan salah satu ginjal kepada Selena saat ia berjuang melawan lupus, penyakit autoimun dan peradangan yang dapat menyebabkan kegagalan organ. Transplantasi itu sukses, tapi muncul desas-desus bahwa keduanya berselisih dan tidak lagi berteman. Isu tersebut muncul tahun lalu ketika Selena menyebut Taylor Swift sebagai “satu-satunya teman di industri ini.”

Selena Gomez dan sahabatnya, Francia Raisa yang menjadi pendonor ginjal untuknya. Instagram.com

Warganet kemudian heboh berspekulasi bahwa Francia sebenarnya tidak sukarela menyumbangkan ginjalnya, tetapi dia berada dalam posisi yang terpaksa untuk menyelamatkan Selena. Bagaimana faktanya? 

“Saya sudah mengatakan ini sebelumnya, tapi itu adalah saat di mana saya baru merasakannya di hati saya,” kata Francia. “Tidak ada yang memaksaku melakukan apa pun.”

Aktris berusia 35 tahun itu melanjutkan, keinginannya untuk mendonorkan ginjal muncul dari dirinya sendiri. “Itu muncul dari kebaikan hati saya yang tulus, dan sejak saat itu saya sangat diberkati,” kata dia. 

Iklan

Mengenai rumor perseteruannya dengan Selena, Francia blak-blakan berkata, “There’s no beef (tidak ada masalah besar).”

Ini bukan pertama kalinya Francia berbicara tentang donor ginjalnya untuk Selena. Dalam wawancara dengan Self pada 2018, dia mengatakan tahu terlebih dahulu bahwa ginjalnya cocok dengan Selena. Dia ingin menyampaikannya secara pribadi, tapi Selena keburu menelepon dia dan mengatakan kabar tersebut.  

Baca Juga  schuluniform viral tiktok video

Saat itu, Francia marah karena seseorang menyampaikan kabar tersebut kepada Selena sebelum dia melakukannya. “Saya memiliki cara untuk menyampaikan kepadanya ketika saya sudah membuat keputusan,” jelasnya. “Aku tahu itu akan terjadi, aku hanya butuh waktu itu.”

Bulan lalu, Selena Gomez memberikan penghormatan kepada Francia pada hari ulang tahunnya, menyebut bintang itu sebagai “manusia istimewa” dalam sebuah posting Instagram. Perempuan berusia 31 tahun itu menambahkan, “Ke mana pun hidup membawa kita, aku mencintaimu.”

E! NEWS | BILLBOARD 

Pilihan Editor: Hailey Bieber Kecam Rumor Perseteruannya dengan Selena Gomez: Keji dan Menjijikan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *