Bersyukur Lady Nayoan Tak Alami Cedera Serius, Rendy Kjaernett: Ini Mukjizat

Berita271 Dilihat

Jumat, 4 Agustus 2023 – 15:16 WIB

BEKASI – Rendy Kjaernett membagikan kabar terkini sang istri Lady Nayoan usai mengalami kecelakaan mobil pada 31 Juli 2023 lalu. Lady Nayoan langsung dilarikan ke rumah sakit setelah kecelakaan tunggal yang membuat mobilnya ringsek di jalan tol Jatibening Bekasi.

Baca Juga :

Polisi akan Panggil Masinis Buntut Kecelakaan Maut KA di Jombang Tewaskan 1 Keluarga

Kini, Lady Nayoan kabarnya sudah diizinkan untuk pulang ke rumah usai menjalani fisioterapi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Perawatan tersebut dilakukan untuk menyembuhkan lagi otot-otot Lady yang mengalami cedera. Lady Nayoan juga belum bisa jalan sendiri dan masih harus memakai kursi roda.

Baca Juga :

Usai Terjerat Kabel Fiber Optik hingga Tak Bisa Bicara, Berat Badan Sultan Turun Jadi 46 Kg

Lady Nayoan

“Belum bisa jalan sampai dipapah. Jadi tadi masih pakai kursi roda sampai ke mobil karena kan belum bisa jalan, dipapah juga masih susah, di lengan kirinya juga ada memar,” ujar Rendy Kjaernett, dikutip dari tayangan YouTube, Jumat 4 Agustus 2023.

Baca Juga :

Kondisi Terkini Lady Nayoan, Sudah Bisa Pulang Tetapi Harus Jalani Fisioterapi

Menurut penjelasan dari dokter, hampir semua otot di tubuh Lady Nayoan mengalami cedera seperti di bagian pinggul yang menyulitkannya untuk berdiri.

Ditemukan juga memar di bagian kaki dan tangan kiri Lady Nayoan sehingga ia tidak bisa memakai kruk. Rendy Kjaernett mengungkapkan, sejauh ini tidak ditemukan adanya tulang patah atau geser.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @ladynayoan

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Melongok Tradisi Nyalamaq Dilauq di Desa Tanjung Luar Lombok Timur dan Sejarahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *