Begini Modus Preman Peras Tamu Hotel dan Tempat Hiburan di Tangerang

Berita271 Dilihat

Rabu, 9 Agustus 2023 – 20:49 WIB

Tangerang – Belakangan marak terjadi aksi pemerasan oleh sekelompok orang terhadap tamu hotel dan tempat hiburan di kota Tangerang. Aksi pemerasan tersebut dilakukan oleh jaringan sindikat yang terorganisir.

Baca Juga :

Tidak Cukup Bukti, Polisi Hentikan Laporan Suami di Kasus KDRT Putri Balqis

Aksi pemerasan tersebut tentunya sangat meresahkan baik dari pihak hotel terlebih para pengunjung hotel. Maraknya aksi pemerasan tersebut direspon aparat kepolisian dengan menerjunkan Anggota Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota ke TKP dan langsung melakukan penyelidikan. 

“Dari hasil penyelidikan diketahui ada 4 (empat) orang terduga pelaku berada di Tangcity Mall dan berhasil diamankan oleh anggota Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota,” ujar Kasatreskrim Kompol Rio Mikael Tobing dikutip Rabu 9 Agustus 2023

Baca Juga :

Kebakaran di Gunung Rinjani Padam, 205 Hektare Lahan Hangus

Polisi menangkap puluhan preman bekingi mafia tanah. (Foto ilustrasi).

Polisi menangkap puluhan preman bekingi mafia tanah. (Foto ilustrasi).

Selanjutnya anggota Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota mengamankan 14 (empat belas) terduga pelaku ke Polres Metro Tangerang Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.  

Baca Juga :

Lukas Enembe Geram Ketika Jaksa KPK Kulik Kepemilikan Hotel di Jayapura

“Dari hasil pemeriksaan 14 (empat belas) terduga pelaku, ditetapkan 10 (sepuluh) orang tersangka,” tambahnya.

Kasatreskrim juga menjelaskan modus operandi para pelaku dalam melancarkan aksinya. Para pelaku menyebar dan menunggu tamu yang keluar dari salah satu Hotel di Panunggangan, Pinang, Kecamatan Tangerang, kemudian mengikuti calon korban yang dipilih secara acak kemudian mereka berkomunikasi melalui grup whatsapp “My Love” dan dibagi menjadi beberapa tim.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *