Balita Tewas Dalam Kebakaran Rumah di Bekasi, Korban Terjebak di Kamar

Berita257 Dilihat

Losergeek.org.CO, Bekasi – Seorang bocah berusia lima tahun tewas dalam kebakaran rumah di Gang Duku, RW 05, Jatimurni, Kota Bekasi, Selasa, 15 Agustus 2023. Korban tewas diduga karena terjebak dalam kamar saat kebakaran terjadi.

“Setelah proses pemadaman, pasukan menyisir ruangan dan ditemukan korban di kamar dengan posisi telungkup dan sudah tidak bernyawa,” kata Komandan Pleton B Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Haryanto dalam keterangan tertulis, Rabu, 16 Agustus 2023.

Haryanto menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar Selasa petang pukul 17.57. Adapun api awalnya muncul dari kamar tidur dan terus membesar. Warga dan pemilik rumah berupaya memadamkan api menggunakan alat seadanya.

Namun, api malah makin membesar. Warga pun kemudian menghubungi Dinas Damkar Kota Bekasi untuk memadamkan api tersebut. Tiga unit branwir dikerahkan menuju lokasi kejadian.

Tiba di lokasi kejadian, petugas mendapat informasi bahwa ada bocah berusia lima tahun terjebak dalam kamar. Pemadaman rumah yang terbakar itu selesai dalam satu jam.

Iklan

Petugas langsung menyisir lokasi dan menemukan korban sudah dalam kondisi tewas. Korban lalu dievakuasi petugas dibantu warga setempat. Adapun kerugian materiel dalam peristiwa itu ditaksir mencapai Rp 150 juta.

“Penyebab kebakaran belum diketahui, luas rumah itu 60 meter persegi dan luas area yang terbakar 60 meter persegi. Rumah rusak berat,” ujar Haryanto.

ADI WARSONO

Pilihan Editor: Kebakaran Hanguskan Sekitar 80 Motor Dekat Gandaria City, Ini Kesaksian Penjaga Parkiran



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil Piala Dunia Wanita 2023: Timnas Spanyol Lolos ke Final, Kalahkan Swedia 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *