Ayushita Kenang Masa Kecil Bersama Sang Ibu, Wujud Cinta Tanpa Syarat

Berita253 Dilihat

Losergeek.org.CO, JakartaAktris, Ayushita meyakini istilah unconditional love alias cinta tanpa syarat, adalah ungkapan yang mewakili kasih seorang ibu untuk anaknya. Ia mengungkapkan sang ibu adalah sosok yang sangat luar biasa.

“Banyak sekali kenangan bersama mama. Tapi salah satu yang paling aku ingat itu saat diajarin masak, sejak aku kecil,” kata Ayushita, dikutip dari siaran pers, Minggu, 13 Agustus 2023.

Sang ibu memberikan pengaruh yang cukup besar saat Ayushita bermain dalam film Just Mom. Ayushita berperan sebagai Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) bernama Murni yang diasuh oleh Ibu Siti yang diperankan oleh Christine Hakim. Murni dirawat seperti anak sendiri oleh Ibu Siti. Di situ, menurut Ayushita benar-benar memperlihatkan kasih ibu yang tanpa syarat.

Ketulusan Ibu Siti lewat film Just Mom membuat Ayushita merasa emosional. “Untuk mama, sosok yang luar biasa, semoga mama senantiasa dalam keadaan sehat bahagia lahir batin, berkelimpahan, setiap hari setiap langkah selalu dalam lindungan dan dalam cintanya gusti Allah,” katanya.

Ungkapan Ayushita yang mendapat kasih sayang dari ibunya ini sejalan dengan kisah Murni yang mendapat limpahan cinta dari Ibu Siti. Meski di film Just Mom Ayushita berperan sebagai sosok yang tak sempurna, sebagai ODGJ yang minim dialog, namun adegan-adegannya dapat menguras emosi.

Film Just Mom Tayang di Bioskop Online

Iklan



Just Mom merupakan film yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo dan Jeihan Angga, yang diangkat dari novel berjudul Ibu, Doa yang Hilang karya Bagas Dwi Bawono. Film ini pernah melakukan World Premiere di Jakarta Film Week pada 20 November 2021 dan mengadakan Special Screening di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021 (JAFF 2021).

Film Just Mom mengikuti perjalanan hidup Siti, seorang ibu yang kesepian karena anak-anaknya sibuk dengan urusan masing-masing. Meski demikian, naluri keibuan Siti tetap ingin melimpahkan kasih sayangnya kepada anak-anaknya. Namun, kisahnya berubah ketika Siti memilih untuk memberikan kasih sayangnya yang tulus dengan merawat ODGJ.

Pilihan Editor: Cara Baru Ayushita Satukan Chemistry dengan Adipati Dolken



Quoted From Many Source

Baca Juga  5 hotel terbaik di kota Tasikmalaya terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *