Angga Yunanda Lakoni Banyak Adegan Menguras Emosi di Film Catatan Si Boy

Berita282 Dilihat

Minggu, 6 Agustus 2023 – 07:00 WIB

JAKARTA – Angga Yunanda berhasil menghidupkan kembali karakter ikonik Boy dalam film Catatan Si Boy. Diketahui, Angga didapuk jadi pemeran utama dalam film Catatan Si Boy versi 2023 yang merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1987 silam.

Baca Juga :

Slank Bawakan Ost Film Catatan Si Boy, Bimbim Ngaku Deg-degan

Ditemui saat acara gala premiere, Angga merasa sangat senang dan bersyukur karena akhinya film Catatan Si Boy akan segera tayang di bioskop pada 17 Agustus mendatang. Untuk diketahui, film Catatan Si Boy digarap oleh sutradara ternama, Hanung Bramantyo. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“Pastinya sangat bersyukur banget karen akhirnya udah lama banget, momen ini terjadi juga akhirnya, gak sabar bisa pengin share ke teman-teman semua tanggal 17 Agustus. Sudah gak sabar nonton filmnya di layar lebar,” kata Angga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Baca Juga :

Youtuber Felicia Natalie, Bocorkan Tips Mudah Raih Gold Play Button di Youtube

Tidak mudah memainkan karakter Boy, Angga bersyukur karena diberi waktu persiapan cukup lama. Angga memanfaatkan momen reading dengan sebaik-baiknya untuk mendalami peran Boy. Adegan fighting pun banyak dilakoni Angga, lagi-lagi ia bersyukur karena diberi waktu latihan yang cukup. 

Baca Juga :

Mark Margolis, Aktor Breaking Bad Meninggal Dunia di Usia 83 Tahun

“Cukup lama sih dan aku bersyukur banget MD, Dapur Film, MVP memberikan waktu yang panjang buat aku. Ada preparation dua bulan sebelum syuting ada workshop, reading, ada banyak hal, yang bisa aku kulik selama pendalaman karakter. Ya, bisa sharing banyak hal dengan director dan lain-lain,” ungkapnya.

Baca Juga  Harry Maguire Cabut, Erik Ten Hag Bakal Kumpulkan Bek Juara Piala Dunia di MU

“Seru banget (adegan fighting) karena cukup banyak juga kita siapkan lumayan panjang, dan aku bersyukur banget dengan latihan yang lumayan banyak bisa menghasilkan scene yang baik juga,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, Angga sempat merasa tertekan saat akting jadi si Boy, mengingat karakter itu sudah sangat terkenal sejak tahun 80an, namun hal itu bisa diatasi. Angga juga merasa tertantang saat harus melakoni banyak adegan menguras emosi.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *