Alasan Dion Wiyoko Ingin Mengenalkan Olahraga pada Anak sejak Kecil

Berita241 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Aktor Dion Wiyoko mengaku ingin menjadikan olahraga sebagai kebiasaan, bukan beban, dan mencoba mengenalkan kegiatan sehat itu pada anaknya. Pesohor yang bermain dalam film “Cek Toko Sebelah” itu dikenal sebagai sosok yang aktif berolahraga seperti tenis, basket dan bulutangkis. 

“Kecintaanku pada olahraga, aku ingin memperkenalkan sedini mungkin pada anak,” kata Dion di Jakarta, Jumat, 18 Agustus 2023.

Dion mengatakan salah satu upaya memperkenalkan olahraga pada anak dengan meluangkan banyak waktu berkualitas bersama untuk sekedar bermain lempar bola.

“Di kompleks ada ring basket. Jadi, mudah memperkenalkan basket,” ujarnya.

Basket dan sepakbola
Mengenai basket, Dion mengaku olahraga itu membangkitkan kenangan di sekolah menengah atas (SMA). Saat itu, dia termasuk dalam anggota tim walau hanya sebagai cadangan.

Iklan

“Waktu kecil enggak mungkin enggak berdekatan dengan olahraga seperti sepak bola, basket. Kegiatan ekstrakurikuler anak cowok itu basket. Di SMA tergabung di tim basket, bukan tim utama, cadangan,” ujar aktor kelahiran Mei 1984 itu. 

Bersama rekan-rekan selebritas, salah satunya Tarra Budiman, ia berpartisipasi dalam “Sun Life Celebrity and Basketball Weekend” sebagai bagian dari kampanye #MovementMattersyang berlangsung di sebuah mal di Jakarta Selatan pada 18-20 Agustus 2023. Dalam konferensi pers yang sama, VP Branding, Communications and CX Sun Life Indonesia, Kaiser Simanungkalit, mengatakan perusahaannya ingin mengajak masyarakat agar lebih banyak bergerak demi kesehatan melalui kegiatan ini.

“Seseorang harus sehat mental, fisik, dan finansial. Kalau ini kami lebih ke kesehatan fisik. Salah satu caranya lebih aktif dengan berolahraga. Mengapa basket? Basket salah satu dari tiga olahraga populer di Indonesia selain sepak bola dan bulutangkis,” jelas Kaiser.

Baca Juga  ONEPIECE1074 viral telegram link

Pilihan Editor: Trik Mengusir Bau Membandel di Baju Olahraga



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *