Ada Tulisan ‘Gratis Parkir’ di Indomaret Tapi Diminta Uang Parkir, Ini Kata Manajemen

Berita262 Dilihat

Rabu, 9 Agustus 2023 – 09:17 WIB

Jakarta – Warganet mengeluh kerap diminta uang oleh tukang parkir liar saat hendak keluar dari Indomaret. Padahal di tempat itu terpasang tulisan yang cukup besar menginformasikan ‘parkir gratis’.

Baca Juga :

Anak Pimpinan DPRD Sulsel yang Ugal-ugalan Pakai Pajero Tidak Ditahan, Cuma Ditilang

Pembahasan ini sedang ramai di media sosial Twitter sejak pertama kali dibagikan akun menfess @tanyarlfes pada Senin, 7 Agustus 2023.

“Tukang parkir sekarang tuh emang ga tau atau ga bisa baca sih guys,” tulis keterangan unggahan, dikutip Rabu, 9 Agustus 2023.

Baca Juga :

Viral Hubungan Yuni Manurung dengan Abdul Rasyid, Sudah Tunangan?

Tidak sedikit warganet yang turut berkomentar dalam unggahan tersebut. Banyak dari mereka mengaku bingung harus membayar atau tidak, pasalnya tukang parkir kerap memaksa hingga marah saat tidak diberi uang.

Baca Juga :

Potret Oklin Fia, Selebgram yang Buat Heboh Gegara Jilat Eskrim dengan Adegan Tak Senonoh

“Kalo ga dibayar jadi cekcok doang segala drama belum lagi kehadiran tangan ghaib yang tiba tiba narik belakang motor,” komentar salah seorang warganet.

“lebih kesel tukang parkir di atm, orang geh gw ngecek saldo doang udh di tf apa belom ama bapak, megang duit aja engga, ampe gw liatin isi dompet yg emg bener2 kosong, malah dikatain pelit anjrit,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya

Kehadiran tukang parkir liar sebetulnya sudah lama dikeluhkan oleh masyarakat, lantaran dianggap meresahkan, namun pihak-pihak terkait terkesan membiarkan hingga keberadaan mereka menjamur di kota-kota besar.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Polusi Udara Jakarta Kian Memburuk, Heru Budi Bakal Perketat Izin Gedung Bertingkat Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *