5 cafe terbaik di kota Bandar Lampung terkini

Berita, Hiburan460 Dilihat

5 cafe terbaik di kota Bandar Lampung terkini, Halo para pecinta kopi dan makanan lezat di Bandar Lampung! Siapa yang tidak suka menikmati secangkir kopi hangat sambil menghabiskan waktu di sebuah cafe yang nyaman? Kota Bandar Lampung memiliki banyak pilihan cafe dengan berbagai tema dan suasana yang menarik. Jadi, jika Anda sedang mencari tempat untuk bersantai atau mengadakan pertemuan bisnis, Anda telah datang ke tempat yang tepat! simak di 5 cafe terbaik di kota Bandar Lampung

Dalam artikel ini, kami akan membagikan lima cafe terbaik di kota Bandar Lampung saat ini. Kami akan membahas lokasi, spesialisasi makanan dan minuman yang ditawarkan, serta keunggulan masing-masing cafe. Jadi mari kita mulai menjelajahi dunia kuliner kota ini dan temukan tempat favorit baru Anda untuk menikmati hidangan lezat sambil merasakan atmosfer unik setiap cafe! Selamat membaca!

Cafe terbaik di kota Bandar Lampung terkini

1. Cafe Aroma: Tempat yang Menggugah Selera di Pusat Kota
Cafe Aroma merupakan salah satu cafe terbaik di Bandar Lampung yang wajib dikunjungi oleh pecinta kopi dan makanan lezat. Terletak strategis di pusat kota, cafe ini menawarkan suasana yang nyaman dan pelayanan ramah. Anda dapat memilih untuk duduk di dalam ruangan dengan desain modern atau menikmati udara segar sembari minum kopi di area outdoor.

Menu utama Cafe Aroma adalah beragam varian kopi berkualitas tinggi, mulai dari espresso hingga cappuccino yang nikmat. Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan menu sarapan seperti roti bakar dengan selai homemade dan pancake lezat sebagai penutup perfect meal Anda.

2. Kedai Kopi Senggarang: Merasakan Tradisi Nusantara
Jika Anda ingin merasakan atmosfer tradisional Nusantara sambil menikmati secangkir kopi premium, maka Kedai Kopi Senggarang adalah tempatnya! Dengan dekorasi ala Jawa Timur yang cantik dan dipadu dengan furnitur kayu tradisional, cafe ini memberikan pengalaman unik kepada para pengunjung.

Satu hal yang membuat Kedai Kopi Senggarang istimewa adalah spesialisasi mereka dalam menyajikan kopi-kopi lokal Indonesia seperti Gayo Aceh, Toraja Sulawesi, dan Mandailing Sumatera Utara. Mereka juga memiliki seleksi makanan ringan seperti pisang goreng keju dan nasi kuning komplit sebagai teman ngobrol santai.

3. Drip & Sip: Cafe Kekin

Lokasi cafe-cafe tersebut

Di kota Bandar Lampung, terdapat banyak cafe menarik yang bisa menjadi tujuan untuk bersantai dan menikmati hidangan lezat. Berikut adalah lima cafe terbaik di kota ini yang patut kamu coba kunjungi!

1. Cafe Aroma
Terletak di pusat kota, Cafe Aroma memiliki lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh pengunjung. Dengan dekorasi modern dan nyaman, tempat ini cocok untuk hangout bersama teman atau keluarga. Menu andalannya adalah berbagai jenis kopi spesial dengan cita rasa yang unik.

2. Flavours Cafe
Tersembunyi di dalam gang-gang kecil Bandar Lampung, Flavours Cafe memberikan suasana yang cozy dan intim bagi para pengunjungnya. Mereka dikenal dengan makanan penutup (dessert) mereka yang sangat lezat seperti pancake fluffy dengan berbagai topping menggugah selera.

3. Coffee & Co.
Cafe ini memiliki lokasi yang indah dengan pemandangan pantai yang memukau! Di sini kamu dapat menemukan beragam minuman kopi dari seluruh dunia serta hidangan ringan homemade seperti sandwich gourmet dan pastry segar.

4. Kopi Kekinian
Kafe bernuansa vintage ini tidak hanya menyajikan menu minuman favorit seperti es kopi susu gula aren atau matcha latte, tetapi juga menyediakan tempat kerja nyaman bagi para pekerja digital atau pelajar yang membutuhkan ruang untuk produktivitas.

5. Warunk Upnormal
Jika kamu mencari suasana santai ala warung tradisional namun tetap ingin menikmati hidangan kafe yang lezat, Warunk Up

Baca Juga  Terkini: Kekayaan Panji Gumilang Usai Menjadi Tersangka Penistaan Agama, Penjelasan Rocky Gerung tentang Kritik Jokowi

Spesialisasi makanan dan minuman yang ditawarkan

Salah satu hal menarik tentang cafe-cafe terbaik di kota Bandar Lampung adalah spesialisasi makanan dan minuman yang ditawarkan. Setiap cafe memiliki keunikan dan ciri khasnya sendiri dalam menyajikan hidangan.

Cafe pertama yang layak untuk dikunjungi adalah Cafe Aroma. Mereka dikenal dengan menu sarapan lengkap mereka, mulai dari roti panggang, telur dadar hingga pancake lezat. Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan berbagai jenis kopi pilihan yang cocok untuk memulai hari Anda dengan semangat.

Cafe kedua yang patut dicoba ialah Cafe del Mar. Menu andalan mereka adalah hidangan Italia seperti pasta dan pizza. Dengan bahan-bahan segar dan cita rasa autentik, tidak heran jika pengunjung selalu puas dengan makanan di sini. Selain itu, jangan lewatkan minuman signature mereka seperti mocktail eksotis atau smoothie buah segar.

Selanjutnya ada Coffee & Co., sebuah cafe hangout nyaman yang menawarkan variasi luas dari aneka macam kopi single origin maupun campuran unik hasil kreasi barista handal mereka. Tak hanya itu, Anda juga dapat mencicipi berbagai roti artisan homemade yang lezat sebagai teman ngobrol santai ataupun kerja.

Tidak bisa mengabaikan persembahan The Garden Cafe bagi para pecinta kuliner vegetarian atau vegan di Bandar Lampung. Dengan menu sehat ala taman tropis serta pilihan jus segar tanpa tambahan gula, tempat ini menjadi tujuan favorit bagi mereka yang ingin mengisi perut dengan makanan yang baik bagi tubuh dan pikiran.

Terakhir, jangan lewat

Keunggulan masing-masing cafe

Keunggulan masing-masing cafe di kota Bandar Lampung membuat pengunjungnya terkesan dan ingin kembali lagi. Setiap cafe memiliki ciri khas sendiri yang dapat memanjakan lidah para pengunjungnya.

Cafe pertama adalah Cafe Aroma, yang dikenal dengan suasana yang nyaman dan ramah. Keunikan dari Cafe Aroma adalah pilihan menu makanan dan minuman yang sangat beragam. Mulai dari hidangan lokal hingga masakan internasional, semua tersedia di sini. Tak hanya itu, mereka juga menyajikan minuman unik seperti mocktail buah segar yang segarkan tenggorokan Anda di tengah cuaca panas Kota Bandar Lampung.

Selanjutnya ada Cafe Jendela Alam, sebuah tempat indah dengan pemandangan langsung ke alam sekitarnya. Keistimewaan mereka adalah fokus pada makanan organik dan sehat. Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat tanpa khawatir akan bahan tambahan kimia atau pengawet buatan. Selain itu, mereka juga memiliki program komunitas untuk mengedukasi orang-orang tentang pentingnya gaya hidup sehat melalui acara-acara kuliner dan lokakarya.

Cafe ketiga adalah Kopi Kekinian, destinasi favorit bagi pecinta kopi di Bandar Lampung. Mereka menghadirkan berbagai macam varietas biji kopi terbaik dari seluruh Indonesia, serta teknik penyeduhan yang inovatif seperti pour over atau cold brew coffee. Tidak hanya itu, Kopi Kekinian juga menawarkan suasana modern dan instagramable sehingga cocok bagi mereka yang suka berfoto dan berbagi pengalaman di media sos

Baca Juga  Anabel Alonso viral video tiktok

Rangkuman

Rangkuman 5 cafe terbaik di kota Bandar Lampung

Inilah 5 cafe terbaik di kota Bandar Lampung yang tidak boleh Anda lewatkan. Setiap cafe memiliki keunikan dan spesialisasi makanan serta minuman yang menarik untuk dinikmati. Apakah Anda mencari tempat bersantai dengan pemandangan pantai atau ingin menikmati hidangan lezat, ada sesuatu untuk semua orang di sini.

1. Cafe Moka
Cafe ini terletak di pusat kota Bandar Lampung dan menyajikan berbagai macam hidangan internasional dan lokal. Spesialisasi mereka adalah kopi berkualitas tinggi dan roti panggang segar. Dengan suasana yang nyaman dan ramah, Cafe Moka menjadi tempat favorit bagi pecinta kopi.

2. Aura Lounge & Resto
Terletak di Jalan Raden Intan, Aura Lounge & Resto menawarkan pemandangan spektakuler dari atas gedung bertingkat tinggi. Menu mereka menggabungkan cita rasa Asia dan Barat dalam hidangan seperti sushi, steak, mie goreng, hingga mocktail segar. Suasana romantis membuatnya cocok untuk acara istimewa.

3. Waroeng Kopi Kita
Jika Anda mencari suasana alami dengan sentuhan tradisional Lampung, Waroeng Kopi Kita adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Tersembunyi di tengah perkebunan sawit di daerah Kemiling, cafe ini menyajikan aneka menu nusantara seperti nasi uduk, gado-gado lampung, es kelapa muda segar dan tentunya kopi nikmat.

4. The Junction Coffee & Kitchen

Baca juga artikel kami lainnya di chuakzz.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *